Quantcast
KomputerNewsProduct News

ASUS NUC 14 Pro : Mini PC dengan Intel Core Ultra

Mini PC kini sedang menjadi tren, apalagi mengingat kinerjanya yang semakin baik. Salah satunya adalah ASUS NUC 14 Pro hadir sebagai mini PC keluaran terbaru yang dioptimalkan untuk AI. Mini PC ini telah dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra 7 atau 5 yang didukung tiga AI engine yaitu Graphics Processing Unit (GPU), Neural Processing Unit (NPU), dan Central Processing Unit (CPU).

asus NUC 14 Pro.PT01

ASUS NUC 14 Pro memberikan kemampuan komputasi yang tangguh dengan throughput tinggi, konsumsi daya rendah, dan respons cepat. Selain itu, mini PC ini juga dilengkapi dengan deteksi WiFi untuk efisiensi energi yang cerdas, serta keamanan, pengelolaan, dan stabilitas yang luar biasa dari Intel vPro ® Enterprise.

ASUS NUC 14 Pro hadir dalam bentuk case hitam matte bertekstur dari bahan plastik daur ulang. Dengan tutup yang dapat dilepas dan pelat pemasangan VESA, PC desktop ultra-small-form-factor (uSFF) ini dapat dengan mudah terintegrasi ke dalam berbagai ruang kerja tanpa mengurangi gaya. Setiap perangkat juga dikemas secara terpisah dan dilindungi oleh garansi terbatas selama tiga tahun.

ASUS NUC 14 Pro dirancang agar mudah dibuka tutup tanpa perlu alat khusus. Ini berarti pengguna tidak perlu repot dengan baut saat ingin mengganti media penyimpanan, sehingga proses integrasi sistem menjadi lebih mudah. Selain itu, ASUS NUC 14 Pro juga dilengkapi Bluetooth® terintegrasi sehingga mudah dihubungkan ke keyboard, mouse, speaker, dan headset tanpa menggunakan dongle tambahan.

Dengan bentuknya yang tinggi dan ramping, ASUS NUC 14 Pro memungkinkan pengguna untuk membeli board secara terpisah untuk meningkatkan sistem yang ada, memilih kit yang mendukung Windows 11, atau memilih mini PC lengkap dengan sistem operasi Windows 11. Belum ada informasi harga, jadi terus pantau YANGCANGGIH.COM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button