Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Harga 899 Ribu Rupiah, ASUS SmartO MD200 Silent Plus Tawarkan Desain Ergonomis dan Tombol yang Senyap

ASUS mengumumkan ketersediaan mouse SmartO MD200 Silent Plus. Mouse ini menawarkan desain ergonomis, ringkas, dan senyap.

ASUS SmartO MD200 Silent Plus

Spesifikasi ASUS SmartO MD200 Silent Plus

SmartO MD200 Silent Plus tersedia dalam pilihan warna yang stylish yakni Secret Black dan Green Tea Latte.

Mouse ini dilengkapi dengan sensor optik 4200 dpi berpresisi tinggi. Jadi, bisa digunakan di atas semua permukaan, termasuk kaca. Sementara, bagian kaki mouse menggunakan lapisan 100% PTFE elas gaming untuk pelacakan yang lebih cepat dan akurat.

ASUS SmartO Mouse MD200

Soal ketahanan ASUS merancang mouse ini dengan tombol-tombol yang tahan hingga 10 juta klik. Tiga kali lipat lebih tahan lama jika dibandingkan dengan mouse kantor tradisional. Selain itu, kinerjanya juga sangat senyap. Sehingga tidak akan menggangu pengguna lain di sekitar.

Untuk konektivitas SmartO MD200 Silent Plus mendukung koneksi wireless 2.4GHz atau Bluetooth 5.0. Pengguna juga bisa menghubungkan mouse ini hingga ke tiga perangkat untuk multitasking yang nyaman. Kendati demikian, mouse hanya akan aktif bekerja dengan satu perangkat di satu waktu.

SmartO MD200 Silent Plus juga sangat hemat daya. Mengandalkan satu baterai AA baterainya bisa digunakan hingga sekitar satu tahun penggunaan.

ASUS SmartO Mouse MD200

Fitur lain SmartO MD200 Silent Plus dilengkapi cantolan elastis untuk jari agar mudah dibawa. Keenam tombol di mouse ini juga bisa diprogram sesuai kebutuhan pengguna yang bisa diatur lewat aplikasi Armoury Crate.

Harga ASUS SmartO MD200 Silent Plus

ASUS SmartO MD200 Silent Plus saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button