Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Harga 400 Ribuan Rupiah, realme Band 2 Tawarkan Layar 1,4 Inci dan Baterai 12 Hari

Produk terakhir yang diperkenalkan oleh realme Indonesia dalam acara peluncuran hari ini, Rabu (3/11), adalah realme Band 2. Ini adalah smartband terbaru yang jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, punya ukuran layar yang lebih besar.

Spesifikasi realme Band 2

realme Band 2

realme Band 2 mengusung layar berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 pixel, dan memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 500 nits. Desainnya lebih segar dan tetap mengutamakan ciri khas smartband yang lebih ringkas dari smartwatch.

Bodi perangkat ini telah memiliki rating 5ATM yang artinya tahan air hingga kedalaman 50 meter. realme menyediakan lebih dari 50 watchface yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu, pengguna pun dapat menciptakan watchface kreasi mereka sendiri dengan mengunggah gambar dari smartphone.

Beragam fitur kesehatan standar seperti sensor detak jantung, pemantau kualitas tidur, penghitung langkah, peningat untuk minum, pengukur stres, SpO2 untuk memantau saturasi oksigen dalam darah, hingga fitur untuk siklus bulanan wanita juga tersedia.

Untuk sektor daya, baterai 204 mAh pada gelang kebugaran ini dijanjikan mampu membuatnya menyala hingga 12 hari.

Harga realme Band 2

Harga realme Band 2

Bagi yang berminat, realme Band 2 dijual dengan harga Rp499.000. Flash sale akan digelar pada 11 November 2021 mendatang di realme.com dan Shopee. Ada potongan harga sebesar 50 ribu rupiah untuk konsumen yang membeli selama periode flash sale.

Back to top button