Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Pre-Order Ekslusif realme 12 Series 5G Resmi Dibuka

realme Indonesia resmi membuka Blind Pre-order realme 12 Series 5G di Indonesia. Smartphone dengan lensa telefoto periskop pertama di segmennya ini bisa di pre-order secara ekslusif mulai periode 21 hingga 28 Februari 2024.

realme 12 Pro+ 5G

 

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G.” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme 12 Series 5G pertama dengan lensa periskop

Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dengan kamera yang dilengkapi lensa telefoto periskop pertama di segmennya. realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom. Menjadikannya ideal untuk memotret dari jarak jauh dengan hasil yang tetap tajam dan detil.

ilustrasi realme 12 Series 5G Periscope

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga didukung dengan mode 3x Portrait, Mode ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh. Hasil-hasil fotonya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Selain itu, kameranya juga mendukung fitur 120x Super Zoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali. Pertama di segmennya dan tidak akan bisa ditemukan di smartphone lain sebelumnya. Melengkapi kamera periskop tersebut realme 12 Pro+ 5G juga dilengkapi kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS yang resolusinya 50 megapixel.

Desain premium

realme 12 Pro 5G 3

realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. Desain tersebut adalah hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Pre-order realme 12 Series 5G

realme 12 Series 5G

realme 12 Series 5G sudah bisa di pre-order secara eksklusif di di Erafone Store dan Eraspace dengan hanya melakukan down payment sebesar 200 Ribu Rupiah. Peluncuran resmi smartphone ini akan digelar di tanggal 29 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button