Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga 1,8 Jutaan, realme C51s Tawarkan Bodi Tipis dan Kamera 50 MP

realme Indonesia pekan lalu mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk segmen entry-level, yaitu realme C51s. Harganya tidak sampai 2 juta rupiah, namun mengedepankan beberapa keunggulan seperti bodinya yang tipis.

Spesifikasi realme C51s

realme C51s

C51s merupakan smartphone dengan bodi ramping, yang ketebalannya hanya 7,49mm saja. realme mengusung desain yang disebut Shiny Waterfall, serta fitur Mini Capsule untuk menampilkan notifikasi dan informasi dengan lebih menarik.

“Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini punya layar 6,7 inci 90Hz. Sementara kameranya didukung teknologi AI dengan resolusi 50 MP, serta dilengkapi berbagai mode termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

C51s dibekali RAM 6 GB dan storage 128 GB. Lewat fitur Dynamic RAM, kapasitas memorinya bisa ditambah 6 GB lagi sehingga totalnya menjadi 12 GB. Soal performa, realme mengandalkan chipset Unisoc T612. Baterainya sebesar 5.000 mAh, dan didukung teknologi 33W SUPERVOOC untuk pengisian daya cepat.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah rating IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu. Selain itu ada juga sensor sidik jari di samping dan slot microSD hingga 2 TB.

realme C51s Price

Harga realme C51s

Bagi yang berminat, realme C51s dijual dengan harga Rp1.899.000. Ada dua pilihan warna yaitu Mighty Black dan Shiny Green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button