Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

realme Note 50: Smartphone 1 Jutaan dengan Jaminan Performa Lancar 48 Bulan

realme baru-baru ini mengumumkan kehadiran realme Note 50, smartphone entry-level dengan harga 1 jutaan rupiah saja. Yang menarik, meski dibanderol murah, realme menjamin perangkat tersebut akan selalu lancar untuk digunakan jangka panjang.

Spesifikasi realme Note 50

realme Note 50

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa realme Note 50 merupakan smartphone dengan chipset UNISOC T612 octa-core. RAM yang dibenamkan sebesar 4 GB, namun bisa ditambahkan 4 GB lagi secara virtual. Sementara pilihan storage-nya sampai 128 GB. realme menjamin performanya lancar sampai 48 bulan.

Pengguna disuguhkan layar 6,74 inci HD dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Tingkat kecerahan layarnya mencapai 560 nits. Selain itu ada juga fitur Mini Capsule untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah.

realme Note 50

Untuk urusan fotografi, terdapat AI Dual Camera 13 MP yang diklaim ideal untuk mengabadikan momen sehari-hari. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p, dan didukung fitur seperti mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan lainnya.

“Meski mengisi segmen pasar entry-level dengan harga yang terjangkau, realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibanding kompetitor di kelasnya, serta daya tarik di sektor kualitas yang telah teruji dan terjamin, sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Dari sektor daya, pengguna diberikan kapasitas 5.000 mAh yang dapat menunjang pemutaran musik hingga 106 jam non-stop. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah ketersediaan slot microSD hingga 2 TB, desain penutup belakang two-tone, dan bodi ramping dengan ketebalan hanya 7,99mm serta bobot 186 gram.

Harga realme Note 50

Bagi yang berminat, realme Note 50 dijual dengan harga Rp1.299.000 untuk varian 4/64 GB dan Rp1.399.000 untuk varian 4/128 GB. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Sky Blue dan Midnight Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button