Quantcast
NewsCamera RoomEventMobile GadgetSmartphone

realme Selenggarakan Portrait Master Academy, dengan Total Hadiah 30 Juta Rupiah

realme mengumumkan kehadiran realme Portrait Master Academy. Ajang realme Portrait Master Academy yang meliputi Shot on realme Photography Contest dan Master Class ini akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Februari 2024, bertepatan dengan peluncuran smartphone terbaru dari realme, realme 12 Series 5G.

realme Portrait Master Academy 2024

Melalui program ini, anak muda diajak untuk mengekspresikan seni, mengabadikan momen, sekaligus melepaskan kreativitas tanpa batas dan menjadi seorang Portrait Master. Lebih dari sekadar kontes, program ini adalah platform tempat di mana fotografer dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul untuk belajar, berbagi, dan menginspirasi. Hal ini dilakukan agar anak muda mampu mengabadikan perspektif unik mereka, dari lensa kamera smartphone realme.

“Kami mengundang seluruh anak muda Indonesia juga para pencinta mobile photography untuk bergabung bersama kami, menyalurkan dan mengembangkan bakat, maupun sekadar mengabadikan setiap momen unik dan berharga lewat sudut pandang mereka melalui sebuah foto, dan tentunya menjadi Portrait Master bersama realme,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme Portrait Master Academy membawa dua program utama yaitu ‘Shot on realme Photography Contest’ yang menawarkan total hadiah senilai hingga Rp30 juta dan ‘Master Class’ dengan para expert di bidang fotografi.

Shot on realme Photography Contest

Shot on realme Photography Contest menjadi ajang anak muda uintuk dapat berkompetisi memamerkan foto terbaik mereka dan memenangkan beragam hadiah menarik seperti uang tunai dan smartphone realme 12 Series 5G. Cara berpartisipasinya juga mudah, cukup unggah foto terbaik dengan tema yang akan disediakan mulai 29 Februari 2024. Foto yang sama juga harus diunggah ke media sosial Instagram sesuai dengan tema yang disediakan, menyertakan tagar #realmePortraitMasterAcademy dan tag @realmeindonesia @realmecommunity.

Sebanyak 20 karya terbaik menurut juri akan diumumkan dan berkesempatan untuk menjadi realme Portrait Master dan berbagai benefit lainnya. Tim juri pada Shot on realme Photography Contest terdiri dari yang terdiri dari beberapa fotografer handal tanah air seperti Nareend, Her Journey, Danesaurus, dan Backpakerkurus, serta Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia.

Tersedia hadiah berupa uang tunai Rp10 juta dan realme 12 Pro+ 5G untuk pemenang pertama, kemudian Rp5 juta dan realme 12 Pro+ 5G untuk pemenang kedua, lalu Rp3 juta dan smartphone Number Series berikutnya. Ada juga penghargaan khusus bagi karya-karya bertema dan favorit serta berbagai benefit lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Selain hadiah uang tunai dan smartphone terbaru realme 12 Series 5G, sebanyak 20 orang terpilih akan diundang untuk untuk berpartisipasi dalam community gathering trip dengan mengundang tamu spesial untuk berbagi ilmu serta tips dan trik membidik foto portrait yang baik. Total 3 foto terbaik juga akan turut dipamerkan di Digital Out-of-Home (DOOH) / baliho digital ternama di indonesia.

realme Portrait Master Academy – Master Class

Program lain yang dihadirkan realme pada realme Portrait Master Academy adalah Master Class yang merupakan ajang bagi para anak muda di berbagai kota di Indonesia untuk dapat memperoleh pengetahuan dan tips dan trik seputar fotografi.
Berkolaborasi dengan komunitas fotografi setempat, realme akan mengadakan sesi kelas fotografi interaktif dengan menghadirkan para ahli untuk membantu anak muda mengembangkan bakat fotografi mereka. Dalam rangkaian acara tersebut realme akan memamerkan sekaligus menguji coba secara langsung kebolehan mode foto Portrait realme 12 Series 5G dalam bentuk workshop fotografi. Pada periode pertama akan ada empat kota yang akan dikunjungi yaitu Manado pada 4 Maret, Medan pada 6 Maret, Surabaya pada 8 Maret, dan Jakarta pada 9 Maret.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan kegiatan dalam realme Portrait Master Academy, silakan kunjungi https://bit.ly/realmePortraitMasterAcademy.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai realme Portrait Master Academy di sosial media realme Indonesia @realmeindonesia dan @realmecommunity, dan pada peluncuran realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event pada 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button