Quantcast
Mobile GadgetEventNewsSmartphone

realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Segera Hadir di Surabaya

realme Indonesia mengumumkan akan membuka realme Experience Store 3.5 pertama di Indonesia. Lokasinya di Surabaya, dan toko ini diklaim mengusung konsep yang lebih modern dan menghadirkan deretan produk realme mulai dari smartphone hingga AIoT.

realme Experience Store 3.5 Surabaya

realme Experience Store 3.5 Surabaya

Dalam siaran persnya, Kamis (28/3), realme menjelaskan bahwa realme Experience Store 3.5 pertama di Indonesia bakal hadir di WTC Surabaya. realme Experience Store Asia Jaya ini menampilkan desain baru, dengan gaya yang lebih modern, nyaman, dan segar.

Melalui konsep one-stop solution, anak muda bisa langsung mencoba dan membeli berbagai perangkat terbaru realme mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, mendapatkan edukasi mengenai produk, sampai layanan purna jual di satu tempat.

“Melalui konsep toko yang lebih modern dan nyaman, realme Experience Store 3.5 di Surabaya ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda, tidak hanya dalam hal transaksi, namun juga sebagai wadah bagi para pengguna setia realme juga realme Fans untuk saling bertukar informasi,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Selain memamerkan rangkaian produk terbaru realme, toko ini juga menawarkan layanan menarik seperti pembersihan perangkat gratis hingga free drink. Grand Opening digelar pada 30-31 Maret 2024 mendatang.

Promo Grand Opening

Bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Surabaya, realme membuka kesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi dan hadiah menarik. Khusus 10 pelanggan pertama tiap harinya yang melakukan transaksi pada 30-31 Maret akan mendapatkan gratis earphone, serta gratis realme waistbag (jumlah terbatas) bagi pembelian selanjutnya.

Ada juga promo khusus bagi pembeli smartphone realme 12 Series 5G, yaitu berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw dengan Grand Prize berupa 1 unit realme TechLife Air Purifier dan 2nd Prize berupa: 3 unit realme Buds Air 2 Neo.

realme 12 5G

Khusus pada tanggal 30 Maret, realme Experience Store Asia Jaya Surabaya akan menggelar aktivitas berhadiah. Anak muda yang hadir dengan mengenakan baju berwarna kuning akan berkesempatan untuk mendapatkan realme waist bag dengan cara mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram lalu tag @realmeindonesia dengan mengikuti instruksi yang diberikan selama acara berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button