JD.ID Gelar Flash Sale Meizu M6 dengan Harga Khusus 999 Ribu Rupiah

Kolaborasi antara produsen smartphone dan e-commerce terus berlanjut. Kali ini giliran JD.ID dan Meizu yang bekerjasama untuk menjual seri ponsel Meizu m6 secara eksklusif.

“Bergabungnya Meizu bersama kami di JD.ID semakin melengkapi portfolio kami sebagai perusahaan e-dagang yang dipercaya oleh global brand sebagai platform yang tepat untuk memperkuat posisi mereka di pasar Indonesia. Dengan adanya produk-produk smartphone dari Meizu yang asli dan bergaransi resmi di JD.ID, ini tentunya akan memberikan nilai lebih sekaligus memperkaya pilihan pelanggan kami akan smartphone unggulan dari berbagai kalangan” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID.

Meizu m6 mulai dipasarkan eksklusif hanya di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dan dibanderol hanya seharga Rp999.000 (flash sale) atau Rp1.199.000 (normal). Ini menjadikannya bersaing langsung dengan Xiaomi Redmi 5A.

svg%3E

“JD.ID selama ini telah dikenal baik di kategori ponsel diantara para pelaku e-dagang yang membuat kami semakin yakin inisiatif ini merupakan suatu awal yang baik untuk menjajaki peluang kerja sama di seri dan varian lainnya. Ini menjadi salah satu langkah penting bagi Meizu untuk memperkuat kehadiran kami di Indonesia, “ ujar Guo Wanxi, Meizu Global Office CEO.

svg%3E

Sedikit tentang Meizu m6, ponsel dengan layar 5,2 inci ini hadir dengan prosesor octa-core RAM 2GB serta memori internal 16GB. Untuk kamera, terdapat kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

svg%3E

svg%3E

Desainnya sendiri mengadopsi rangka dari bahan polikarbonat dengan finishing metalik. Meizu m6 juga telah dilengkapi sensor fingerprint di bagian depan yang berfungsi untuk membuka kunci pada smartphone. Dengan kekuatan baterai 3070 mAh, Meizu m6 dapat digunakan seharian tanpa perlu sering-sering mengisi baterai.

Produk-produk ponsel yang dijual di JD.ID dilengkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik merek maupun dari JD.ID sendiri yang saat ini sudah ada di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Untuk produk m6, jaminan layanan purna jual akan diberikan selama 15 bulan. Bagi yang berminat, dapat membeli Meizu m6 di tautan berikut.