Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNews

Positive Grid Spark Go: Amplifier Portabel dengan 50.000 Tone untuk Gitar

Pernah dengar brand bernama Positive Grid? Beberapa produk yang ditawarkannya spesifik ditujukan untuk pemain gitar elektrik. Yang terbaru, Spark Go, merupakan amplifier portabel yang mudah dibawa bepergian.

Fitur Positive Grid Spark Go

Positive Grid Spark Go

Spark Go dikemas dalam desain yang mungil dengan ukuran hanya 3,5 inci saja. Meski kecil, amplifier ini dijanjikan punya power suara yang cukup bertenaga untuk memudahkan seorang gitaris berlatih kapan pun dan di mana pun.

Yang paling menarik, Spark Go memiliki aplikasi di iOS dan Android untuk memaksimalkan potensinya. Pengguna bisa memilih sekitar 50.000 tone untuk gitarnya, mulai dari yang terdengar klasik hingga sound yang lebih modern.

Selain itu ada juga 33 pilihan amplifier virtual dan 43 efek serta pedal. Dengan begitu, seorang gitaris bisa mengeksplor berbagai jenis suara untuk menyesuaikan dengan genre atau lagu yang diinginkan.

Positive Grid Spark Go 2

Jika ingin berlatih menggunakan lagu-lagu populer, aplikasi bawaan amplifier ini dapat terhubung dengan Spotify atau Apple Music. Nantinya, AI akan menampilkan chord dari lagu yang sedang diputar.

Sebagai amplifier portabel tentu Spark Go mengandalkan baterai di dalamnya. Menurut Postive Grid, baterai tersebut dapat membuatnya menyala hingga 8 jam dalam sekali charge.

Tidak ketinggalan Positive Grid juga memberikan port untuk headphone, selain juga lubang jack untuk kabel gitar. Bodinya cukup tangguh, jadi tidak perlu khawatir terhadap benturan.

Harga Positive Grid Spark Go

Bagi yang berminat, amplifier Positive Grid Spark Go saat ini sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp2.750.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button