Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)Mobile GamingNews

Honkai: Star Rail, Game RPG Fantasi Luar Angkasa dengan Sistem Battle Turn-Based

Setelah sukses dengan Genshin Impact, HoYoverse meluncurkan gamer yang disebut Honkai: Star Rail. Bagi yang belum tahu, ini adalah game RPG fantasi bertema luar angkasa yang bisa diunduh secara gratis oleh gamer di berbagai platform.

Honkai: Star Rail tawarkan sistem battle turn-based

Honkai Star Rail

Ada beberapa hal yang kembali dihadirkan HoYovers dalam Honkai: Star Rail. Gaya animasi dan desain karakternya kurang lebih mirip dengan Genshin Impact. Elemen seperti levelling karakter hingga gacha untuk mendapatkan item tertentu juga ada di sini.

Meski begitu, perbedaannya pun cukup banyak. Yang pertama adalah soal sistem battle. Genshin Impact lebih ke gaya hack and slash, sementara Honkai: Star Rail justru mengadopsi sistem turn-based seperti layaknya game RPG Jepang lawas. Artinya, Anda akan bergantian giliran dengan musuh untuk menyerang.

Selain itu dunia Honkai: Star Rail juga tidak seperti Genshin Impact yang lebih open world dan sangat luas. Anda tetap bisa mengeksplorasi berbagai tempat, tapi agak terbatas. Akan ada pemecahan teka-teki yang bikin petualangan lebih seru.

Honkai Star Rail 2

Game ini menggabungkan elemen mitologi dan sci-fi. Perjalanan mengejar bintang-bintang mendorong setiap karakter untuk memulai kisah mereka masing-masing. Rekan-rekan yang ditemui dalam perjalanan di galaksi mempunyai sifat yang berbeda-beda, namun juga memiliki keterampilan yang unik.

Seiring dengan berkembangnya alur cerita, gamer juga akan menyentuh masa lalu misterius kedua karakter, yaitu March 7th dan Dan Heng, serta bertemu dengan lebih banyak rekan seperti Kafka, Serval, Jing Yuan dan Bailu.

Bisa diunduh gratis

Seperti disebutkan di atas, Honkai: Star Rail merupakan game yang bisa dimainkan secara gratis dan tersedia di berbagai platform. Anda bisa mengunduh game ini PC, Epic Games Store, iOS dan Android. Versi PlayStation juga sedang dalam proses pengembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button