Quantcast
e-commerceGadget GuideJD.IDPromo

JD.ID Gelar B16 Anniversary Sale untuk Rayakan Hari Jadi yang Ke-6

Tepat di tanggal 28 Maret 2022 nanti, JD.ID, akan merayakan hari jadinya yang ke-6. Untuk merayakan momen ini bersama para pelanggan, JD.ID menggelar program B16 Anniversary Sale.

JD.ID anniversary sale 1

“Sebagai bagian dari perayaan ini, kami hendak mengajak seluruh pelanggan setia dan pengguna baru layanan JD.ID untuk turut merasakan antusiasme hari jadi kami, dengan menikmati berbagai program promo menarik.” ungkap Ma Xiu Ying, Chief Marketing Officer JD.ID.

JD.ID B16 Anniversary Sale

Kemeriahan JD.ID BI6 Anniversary Sale akan berlangsung pada periode 21-31 Maret 2022. Tepat dua minggu sebelum umat muslim di Indonesia menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan begitu, program ini diharapkan bisa membantu konsumen untuk dapat mempersiapkan segala kebutuhan berpuasa selama satu bulan kedepan dengan berbelanja di JD.ID.

Program JD.ID BI6 Anniversary Sale menawarkan beragam promo dan diskon menarik untuk seluruh pelanggan setia JD.ID. Di antaranya

1. Category Days: Beda Hari, Beda Promo, Beda Kategori
Nikmati potongan harga hingga 60% untuk rangkaian produk pilihan, pada kategori berikut:

  •  21 Maret 2022: BI6 Sale Gadget & Hobbies
  •  22 Maret 2022: BI6 Sale Style & Beauty
  • 23 Maret 2022: BI6 Sale Daily Needs
  •  24 Maret 2022: BI6 Sale Home Needs
  •  25 Maret 2022 : Payday One Day Sale

2. Flash Sale 6x, Seharga Rp 6
Nikmati potongan harga spesial hingga 90% pada jam-jam tertentu, mulai dari Rp 6, berlangsung 6x dalam 1 hari. Promo menarik ini bisa kamu nikmati pada tanggal 26-28 Maret 2022.

3. 6x Gratis Cicilan
Nikmati 6x gratis cicilan 0% hemat hingga Rp 1.000.000, untuk promo cicilan tanpa kartu, berlaku untuk semua produk di semua kategori. Ditambah dengan, promo bebas biaya layanan cicilan 0% hingga 12 bulan, khusus untuk promo bank.

4. Gratis Ongkir
Nikmati promo gratis ongkir seharian, selama periode promo JD.ID BI6 Anniversary Sale berlangsung.

5. Surprise Voucher Belanja 6x Sehari
JD.ID akan bagi-bagi voucher belanja dengan potongan harga hingga 60%, bagi para pelanggan yang beruntung. Berlangsung di jam-jam tertentu, 6x dalam 1 hari (28 Maret 2022).

6. Top Brands Hot Deals
Nikmati penawaran menarik khusus hari jadi JD.ID pada kategori Top Brands and Sellers.

7. Super Deal 24 Jam
Produk favorit dengan harga promo khusus, dengan periode promo yang terbatas selama 24 jam.

8. Download, Shop & Win
Segera download aplikasi JD.ID di gadget kamu, dan dapatkan kesempatan untuk menebus produk pilihan seharga Rp 6. Promo ini hanya berlaku bagi para pengguna baru aplikasi JD.ID.

9. JD Golden Ticket bersama OVO
Beli JD Golden Ticket seharga Rp 6 dan menangkan kesempatan spesial untuk mendapatkan gadget smartphone, logam mulia, TV, laptop, dan voucher jutaan rupiah.

10. JD Point 6x
Dapatkan kesempatan untuk menggandakan JD Poin hingga 6x lipat, saat berbelanja di JD.ID selama periode promo.

Informasi selengkapnya terkait program JD.ID BI6 Anniversary Sale bisa dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id. Atau, melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Back to top button