Quantcast
News

Infinix Hot 2 X510, Smartphone Android One Perdana dari Infinix

Proyek smartphone terjangkau dari Google, Android One, yang beberapa waktu lalu hadir di Indonesia memang cukup berhasil di pasaran. Mencoba menggulang sukses tersebut, Infinix kini menghadirkan smartphone dengan dukungan Android One perdananya di Indonesia yaitu Infinix Hot 2 X510.

infinix-1

Berbeda dengan smartphone Android One dari Nexian, Evercoss dan Mito, smartphone Android One dari Infinix ini membawa sejumlah peningkatan. Pertama bisa dilihat dari sektor layarnya. Infinix Hot 2 X510 hadir dengan layar yang lebih besar yatiu 5 inci dengan resolusi layar HD 1280 x 720 pixel.

Sektor RAM juga lebih besar dengan dukungan RAM 2GB dan tetap mengusung chipset quad core berkecepatan 1.3 GHz. Selain itu, Infinix Hot 2 X510 juga telah membawa kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

infinix-3

“Kami bangga memperkenalkan Infinix Hot 2 untuk pasar Indonesia. Terutama karena Infinix Hot 2 adalah smartphone Infinix pertama yang didukung Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobilitiy.

Seperti smartphone Android One yang lain, Infinix Hot 2 juga tetap dilengkapi 2 slot kartu SIM dan menjalankan OS Android Lollipop 5.1. Infinix Hot 2 bisa diperoleh melalui lazada.co.id di Indonesia mulai 30 September 2015 dengan harga Rp1.299.000.

Back to top button