Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

realme C65: Janjikan Performa Mulus hingga 4 Tahun dan Dukungan 45W SUPERVOOC

realme Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga C Series. Disebut realme C65, perangkat ini diklaim sebagai yang pertama di kelasnya dengan jaminan lag-free atau kinerja lancar selama 4 tahun.

Spesifikasi realme C65

realme C65

 

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (29/4), dijelaskan bahwa realme C65 telah memiliki 48-month Fluency Certification rating A dari TÜV SÜD. Itu artinya, smartphone ini akan selalu lancar digunakan sampai setidaknya 4 tahun pemakaian.

Menurut realme, keberhasilan C65 mendapat sertifikasi tersebut berkat dukungan hardware dan software yang mumpuni. Jaminan kelancaran hingga 4 tahun membua perangkat ini cocok digunakan jangka panjang.

“realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat,” kata Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Yang tidak kalah menarik, C65 juga didukung pengisian daya cepat 45@ SUPERVOOC yang dapat mengisi baterai 5.000 mAh miliknya hingga 50 persen dalam waktu 30 menit saja.

Desainnya juga stylish dengan tema Shining Starlight Design. Bodi belakang C65 dirancang secara kompleks untuk dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel, menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau. Selain nyaman digenggam, smartphone ini diklaim tertipis di segmen harganya.

realme C65

 

Harga dan ketersediaan

realme belum mengungkap lebih jauh terkati spesifikasi lengkap dari C65. Yang pasti, realme C65 akan meluncur pada 2 Mei 2024, dan bisa disaksikan pukul 12.30 WIB melalui tautan berikut ini. Informasi harga akan diumumkan pada acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button