Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Wacom Movink 13: Tablet Gambar Profesional Pertama dengan Layar OLED 13.3 Inci

Teknologi panel OLED mulai diadopsi ke tablet gambar. Wacom menjadi yang pertama lewat produk teranyarnya Movink 13.

Wacom Movink 13

Spesifikasi Wacom Movink 13

Movink 13 adalah tablet gambar kelas profesional pertama dengan teknologi panel OLED. Salah satu keunggulannya panel OLED bisa menghasilkan kontras warna yang tinggi dan warna hitam lebih pekat. Sangat ideal untuk para profesional di bidang kreatif.

Wacom Movink 13

Panel layarnya yang berukuran 13.3 inci memiliki resolusi Full HD. Layarnya sudah diperkuat lapisan pelindung Corning Gorilla Glass. Sebagai tablet gambar Movink 13 menawarkan output warna yang akurat. Panelnya mendukung cakupan warna Adobe RGB 95% dan DCI-P3 100%.

Wacom Movink 13

Akurasi warnanya tersebut hasil dari kalibrasi pabrikan dan sudah mengantongi sertifikasi Pantone Validated. Jika dibutuhkan akurasi warna panelnya juga bisa dikalibrasi sesuai kebutuhan. Hasil kalibrasi warna kemudian bisa disimpan menjadi preset lewat dua opsi profil.

Untuk pengalaman penggunaan yang lebih intuitif Movink 13 mendukung input pena stylus Wacom Pro Pen 3 atau Pro Pen 2. Pengguna juga dimungkinkan untuk menggunakan pena stylus dari pabrikan lain seperti LAMY, Kaweco atau STAEDTLER.

Wacom Movink 13

Fitur lain Movink 13 dilengkapi tombol pintas yang bisa diatur fungsinya dan mengusung konektivitas port Type-C. Layarnya juga ditambahkan lapisan anti reflektif serta-fingerprint untuk menjaga kebersihan layar dari jejak jari dan meminimalkan pantulan.

Harga Wacom Movink 13

Movink 13 saat ini tersedia di pasaran Eropa dengan harga 849.90 Euro atau sekitar 14 Jutaan Rupiah. Bisa jadi alternatif yang lebih murah seri Wacom Cintiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button