Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

DJI Mini 4K: Drone untuk Pemula, Harga Lebih Terjangkau

DJI mengumumkan kehadiran drone terbarunya yang secara khusus ditujukan untuk pemula. Produk bernama DJI Mini 4K ini menawarkan beragam fitur yang cukup menarik di kelasnya, dan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari kebanyakan drone DJI lainnya.

Fitur DJI Mini 4K

DJI Mini 4K

Menurut DJI, Mini 4K dapat merekam video hingga resolusi 4K di 30fps atau 2.7K di 60fps. Bitrate videonya mencapai 100 Mbps, sehingga memastikan kualitas video yang bagus pada perekaman di dua resolusi tersebut.

Drone ini memiliki berat 249 gram. Desainnya bisa dilipat dan mudah dibawa bepergian. Sekadar informasi, Mini 4K merupakan versi yang lebih terjangkau dari Mini Pro Series, jadi wajar fitur-fiturnya tidak lebih canggih.

Meski begitu, Mini 4K sudah dibekali beragam fitur standar yang membuatnya ideal untuk pilot drone pemula. Sebut saja kemampuan 2x digital zoom saat merekam di resolusi 4K, dukungan 3-axis gimbal, serta Electrical Image Stabilization.

DJI menyebutkan bahwa Mini 4K mampu mentransmisi video 1080p dari jarak hingga 10 kilometer. Ada pula level-5 wind resistance, serta baterai yang memungkinkan perangkat ini terbang selama 31 menit. Dengan bundling DJI Fly More yang menawarkan dua baterai ekstra, pengguna akan mendapatkan durasi terbang sampai 93 menit.

DJI Mini 4K 2

Bukan cuma itu, DJI Mini 4K memiliki fitur one-tap movement, helix, dronie, dan panoramic shooting. Bagi pilot drone yang benar-benar awam, DJI memberikan aplikasi pendamping lengkap dengan tutorial penerbangan mulai dari take-off hingga landing.

Harga DJI Mini 4K

Bagi yang berminat, DJI Mini 4K dijual dengan harga US$299. Sayangnya belum ada informasi kapan drone ini akan masuk resmi ke Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button