Quantcast
NewsAksesorisHome GadgetProduct News

EZVIZ EP3x Pro: Bel Pintu Pintar dengan Kamera Ganda dan Panel Surya

Pabrikan EZVIZ mengumumkan EP3x Pro. Perangkat ini adalah bel pintu pintar pertamanya dengan baterai, kamera ganda, dan dukungan panel surya.

EZVIZ EP3x Pro

Spesifikasi EZVIZ EP3x Pro

Menurut EZVIZ, EP3x Pro dirancang dengan mengedepankan kemudahan. Tambahan dukungan panel surya menjadi salah satu buktinya. Panel ini bertugas untuk mengisi daya baterainya yang berkapasitas 5200 mAh. Jadi, baterai bisa langsung terisi ulang secara otomatis memanfaatkan paparan cahaya matahari.

Kemudahan lain ada di kamera ganda. EP3x Pro membawa kamera hadap depan dengan resolusi 2K. Bergeser sedikit ke bawah bisa ditemuakan kamera hadap bawah dengan resolusi Full HD. Berkat kedua kamera tersebut titik buta atau blind spot bisa diminimalkan. Dengan begitu pengguna dimungkinkan untuk melihat dari dua sudut yang berbeda.

EZVIZ EP3x Pro

Kedua kameranya tersebut juga bisa berfungsi sebagai kamera pengawas. Kameranya akan merekam tanpa henti dan hasil rekaman bisa otomatis tersimpan di memori internalnya yang berkapasitas 32GB. Selain itu, kamera secara otomatis juga akan mengirimkan notifikasi ke pengguna saat mendeteksi ada obyek di depan kamera.

EZVIZ EP3x Pro 3

Untuk fitur lain EP3x Pro bisa dikendalikan lewat smartphone, terintegrasi dengan ekosistem perangkat pintar EZVIZ, dilengkapi lampu untuk sistem penerangan di kondisi gelap, serta mendukung asisten virtual Google Asistant dan Alexa

Harga EZVIZ EP3x Pro

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan EP3x Pro akan tersedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button