Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga 2,1 Jutaan Rupiah, Infinix Hot 40 Pro Tawarkan Kamera 108 MP dan Chipset Helio G99

Infinix Indonesia mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di kelas menengah, yaitu Infinix Hot 40 Pro. Kembali mengedepankan sektor performa sebagai salah satu nilai jual utama, kali ini konsumen juga ditawarkan kamera resolusi tinggi dengan harga yang ramah kantong.

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro

Menurut Infinix, Hot 40 Pro dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99 6nm yang ditemani RAM 8 GB dan dapat ditingkatkan menjadi 16 GB. Baterainya standar saja 5.000 mAh, dan didukung 33W FastCharge yang dapat mengisi daya hingga 75% dalam waktu 35 menit. Infinix menjanjikan, baterai ini awet sampai setidaknya 4 tahun.

Untuk mengoptimalkan pengalaman gaming, Hot 40 Pro punya touch sampling rate 1200Hz, hard-gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine. Layarnya memiliki refresh rate 120 Hz serta dilengkapi fitur Magic Ring untuk memberikan memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Infinix Hot 40 Pro spek

Dari sektor kamera, sensor HM6 108 MP menjadi unggulan di belakang bersama dengan kamera makro 2 MP. Sementara di depan terdapat kamera 32 MP untuk kebutuhan selfie atau video call. Untuk desain, Hot 40 Pro mengampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur bintang, dan tersedia dalam piliha warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, serta Starfall Green.

“Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia,” kata La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia.

Harga Infinix Hot 40 Pro

Bagi yang berminat, Infinix Hot 40 Pro dijual dengan harga resmi Rp2.199.000. Untuk promo penjualan perdana, harganya menjadi Rp2.049.000 eksklusif di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

HOT 40 Pro Product Photo 3

Setiap pembelian selama sesi penjualan perdana di Infinix Official Store Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10% dengan syarat ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button