Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Smartphone Gaming Infinix GT 10 Pro Hadir di Indonesia, Harga 3,499 Juta Rupiah

Infinix melebarkan sayapnya ke segmen smartphone gaming. Produk perdananya adalah Infinix GT 10 Pro yang merupakan seri GT pertama yang hadir di Indonesia.

Infinix GT10 Pro 1

“Kehadiran Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman mobile gaming makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi jadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya.” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT10 Pro 4

Sebagai smartphone gaming ada tiga keunggulan yang ditawarkan GT 10 Pro. Di antaranya chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, dan layar AMOLED FHD+ 10 bit 120 Hz dengan rancangan bingkai tipis yang dilengkapi sensor sidik jari terintegrasi. Smartphone ini juga didukung teknologi Extended RAM hingga 16GB (8GB + 8GB) dan ruang penyimpanan ekstra luas dengan kapasitas 256GB.

Infinix GT10 Pro

Untuk memberikan pengalaman gaming paling optimal GT 10 Pro turut mengadopsi teknologi pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Dengan begitu suhu panas bisa diminimalkan dan tetap nyaman saat di genggam. GT 10 Pro juga didukung beragam game mobile mainstream populer. Seperti misalnya PUBG, MLBB, dan Free Fire. Jadi, dipastikan game-game tersebut bisa dimainkan dengan frame rate yang tinggi dan kualitas visual yang lebih baik.

Infinix GT10 Pro 5

Fitur lain smartphone ini membawa kamera belakang dengan sensor 108 megapixel, kamera depan 32 megapixel, dan mendukung pengisian daya 45W dengan standar Power Delivery 3.0.

Paling menarik ada di sektor desain. GT 10 Pro mengusung desain futuristis Cyber Mecha. Salah satu fitur menonjol adalah indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui pencahayaan yang dapat diatur sesuai preferensi.

Harga Infinix GT 10 Pro

GT 10 Pro akan dijual perdana secara eksklusif melalui platform Shopee mulai tanggal 22 Agustus 2023, dimulai pukul 00:00 WIB. Pada sesi penjualan ini GT 10 Pro ditawarkan dengan harga spesial Rp3.399.000 dari harga normal Rp3.499.000.

Infinix juga berkolaborasi dengan ONIC eSports dan Kick Avenue untuk menciptakan sebuah kerjasama Fashion Hype Meet Gaming Beast yang menarik. Pada hari ini, Senin (21/08/2023), pemenang undian berkesempatan untuk membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue dengan harga hanya Rp10.000. Di hari yang sama, promosi terbatas juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sneakers keren dari Kick Avenue setiap pembelian GT 10 Pro di Hypequarters store Kick Avenue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button