Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsPC Desktop

Dibanderol 7,7 Juta Rupiah, WD Red 10 TB Kini Tersedia di Indonesia

Produsen yang terkenal dengan perangkat hard disk-nya, Western Digital (WD), baru-baru ini mengumumkan kehadiran WD Red berkepasitas 10 TB untuk menjawab kebutuhan sistem NAS (Network Attached Storage) di Indonesia.

Berbasis helium

WD Red 10 TB

WD menjelaskan bahwa WD Red 10 TB dirancang dengan teknologi berbasis helium yang diberi nama HelioSeal. Menurut WD, teknologi ini memungkinkan peningkatan kapasitas sebesar 25 persen dari drive NAS WD Red 8 TB sebelumnya.

Selain itu, WD Red 10 TB juga dibekali 3D Active Balance Plus, sebuah teknologi kontrol keseimbangan yang meningkatkan performa hard disk. Integrasi dengan My Cloud Pro Series dan My Cloud Expert Series pun tersedia untuk memudahkan para pekerja kreatif memindahkan konten antar perangkat di mana saja.

WD juga membekali WD Red 10 TB dengan NASware 3.0 yang diklaim dirancang untuk meningkatkan kehandalan dan performa sistem, mengurangi downtime, dan menyederhanakan proses integrasi.

“Selama lima tahun dan setelah lebih dari 16 juta lini hard disk WD Red, kami terus mempercanggih platform dengan memberikan platform HelioSeal inovatif kami dan teknologi-teknologi canggih lainnya yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan cloud privat yang terus berubah-ubah,” kata Brendan Collins, Vice President, Device Business Unit di WD.

Sudah tersedia di Indonesia

Saat ini WD Red 10 TB sudah tersedia di toko-toko dan distributor pilihan di Indonesia. Harganya mulai dari Rp7.700.000 dengan perlindungan garansi selama 3 tahun.

Back to top button