Quantcast
NewsKomputerProduct NewsStorage

Western Digital PC SN5000S NVMe SSD Diluncurkan untuk PC OEM

Untuk menjawab permintaan yang kian meningkat akan kinerja lebih cepat, reliabilitas lebih baik, serta kapasitas lebih besar, sembari menjaga harga tetap terjangkau, Western Digital® meluncurkan PC SN5000S NVMeTM SSD. SSD ini menawarkan performa QLC (Quad-level-cell) generasi terbaru bagi PC Original Equipment Manufacturer (OEM) dengan solusi PCLe® Gen4x4 yang siap menangani beban kerja yang besar dengan mudah.

Western Digital PC SN500S NVMe SSD 2280

Menurut IDC, QLC NAND diprediksi akan digunakan oleh lebih dari 50 persen SSD OEM pada tahun 2026. Kebutuhan akan solusi yang tangguh dari merek premium dan terpercaya telah menjadi sebuah keharusan dan QLC NAND adalah salah satu teknologi terbaru yang menghadirkan SSD dengan kapasitas yang lebih besar dan harga yang terjangkau di pasaran.

Dengan memanfaatkan integrasi vertikal Western Digital yang unik, Western Digital PC SN5000S NVMe SSD menjadi gebrakan terbaru. Bahkan, peluncuran ini telah menetapkan standar baru untuk teknologI QLC dengan menghadirkan kinerja, daya tahan, serta keandalan yang tinggi.

Western Digital PC SN500S NVMe SSD 2230

Western Digital PC SN5000S NVMe SSD adalah DRAM-less QLC PCIe Gen4 SSD bagi sistem notebook atau desktop yang menawarkan OEM PC:

  • Peningkatan 17% untuk kecepatan baca dan 16% untuk kecepatan tulis
  • Peningkatan 15% untuk Random Read dan 13% untuk Random Write, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
  • Kecepatan I/O yang lebih tinggi dan penurunan latensi baca/tulis jika dibandingkan dengan TLC generasi sebelumnya, untuk meningkatkan pengalaman user saat pemakaian intensif seperti loading, copy, dan booting.
  • Kontroler dan firmware in-house Western Digital untuk solusi yang lebih optimal
  • Peningkatan efisiensi daya perangkat pada saat penggunaan aktif hingga 20% lebih tinggi dari generasi sebelumnya** berkat pengelolaan daya yang dioptimalkan untuk solusi mobile.
  • Alokasi partisi boot khusus, dengan pilihan TCG OPAL 2.02 dan ATA Security yang dilengkapi dengan RSA-3K and SHA-384 untuk keamanan lebih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button