Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

HP Luncurkan Portfolio Printer Multifungsi A3 untuk Pasar Asia Tenggara

Sudah amankah lingkungan kantor Anda dari ancaman kejahatan siber? Faktanya, menurut laporan IDC IT Security MatureScape 2017, 95.6% organisasi di seluruh ASEAN beroperasi dengan praktik keamanan TI yang kurang ideal. Bahkan, tanpa disadari perangkat yang paling sering digunakan seperti misalnya printer pun bisa dimanfaatkan untuk melakukan serangan siber.

HP A3 Launch Singapore 1

Melihat permasalahan ini, lewat acara yang bertajuk “Secure The Future Workspace” yang berlangsung di Singapura, HP mengumumkan portfolio printer multifungsi (MFP) A3. 54 SKU baru mencakup A3 MFPs kelas bisnis yang dirancang untuk memberikan perlindungan dari serangan siber.

Kong Meng Koh Managing Director Southeast Asia HP Inc
Koh Kong Meng, Managing Director, Southeast Asia, HP Inc

“Kita hidup dalam tatanan dunia baru dengan perangkat yang terhubung dan meningkatnya serangan yang sering menyerang kita di waktu yang tidak terduga. Dengan mengintegrasikan keamanan di setiap tahap pengembangan produk, kami melakukan inovasi keamanan yang baru mulai dari memberikan perlindungan sampai dengan ketahanan yang menjadikan A3 MFP sangat aman di pasaran, membuat hidup lebih baik dan lebih aman untuk pelanggan kami di Asia Tenggara, ” ujar Koh Kong Meng, Managing Director, Southeast Asia, HP Inc

Fitur keamanan terdepannya didukung teknologi HP Sure Start, Whitelisting dan run-time deteksi intrusi yang akan berjalan secara otomatis. Dengan demikian perangkat ini bisa memiliki kemampuan unik untuk memperbaiki diri sendiri yang secara otomatis memicu reboot jika terjadi serangan atau anomali.

Selain MFP A3, HP juga turut meluncurkan perangkat lain yakni lini printer mulfitungsi HP LaserJet Enterprise 600 Series. Printer multifungsi (MFP) Seri 600 ini menggabungkan kinerja dan efisiensi energi dengan hasil cetak dokumen berkualitas profesional dan didukung dengan HP JetIntelligence yang merupakan terobosan untuk meningkatkan perlindungan terhadap kualitas cetak.

Printer multifungsi Seri 600 ini mencakup semua kemampuan baru JetIntelligence yang dibangun mulai dari tingkat partikel toner, yang dirancang khusus untuk membantu pelanggan menghemat uang dan waktu sambil mengurangi jejak karbon dan meningkatkan efisiensi energi. Sebagai contoh, perangkat ini dapat hidup dari mode tidur ke mode bekerja dengan performa penuh hanya dalam waktu 9 detik.

HP A3 MFP dan MFP HP LaserJet Enterprise 600 Series saat ini sudah tersedia untuk pasar Asia Tenggara dan bisa didapatkan melalui rekanan distributor HP.

Back to top button