Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

[CES 2024] HP Sprocket Photobooth: Solusi Stan Foto Paling Praktis dan Hemat Biaya

Beragam perangkat unik bisa ditemukan di CES 2024. Salah satunya adalah HP Sprocket Photobooth. Perangkat ini adalah solusi paling praktis dan hemat biaya untuk membuat stan foto di beragam acara.

HP Sprocket Photobooth

Spesifikasi HP Sprocket Photobooth

Pada umumnya stan foto di berbagai acara membutuhkan fotografer untuk memotret dan printer untuk cetak foto. Stan foto biasa ditawarkan dengan sistem sewa atau rental. Biaya yang harus dikeluarkan juga tidak murah.

Dengan Sprocket Photobooth Anda bisa memangkas biaya tersebut. Pasalnya, Sprocket Photobooth sudah menggabungkan fungsi kamera dan cetak foto dalam satu perangkat.

Sprocket Photobooth hadir dengan desain yang relatif ringkas. Jadi, bisa dengan mudah dibawa dan ditempatkan di mana saja. Cocok untuk mengabadikan beragam momen di acara penting Anda seperti pernikahan, ulang tahun, reuni dan masih banyak lagi.

HP Sprocket Photobooth

Untuk memotret sebuah kamera tersemat di atas layar sentuhnya yang berukuran 10 inci. Kemudian, hasil foto akan langsung dicetak lewat teknologi cetak ZINK Zero Ink yang sama seperti printer portabel HP Sprocket. Teknologi cetak ini tidak membutuhkan tinta. Hanya perlu menggunakan kertas foto khususnya saja untuk menghasilkan cetakan foto.

Sebagai tambahan Sprocket Photobooth juga menyediakan fitur stiker, bingkai foto dan bisa menambahkan teks atau gambar grafis sesuai selera. Dengan begitu pengguna bisa mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih interaktif untuk membuat hasil cetakan foto terlihat lebih menarik.

Harga HP Sprocket Photobooth

Belum ada informasi lebih lanjut kapan Sprocket Photobooth akan tersedia di pasaran. Namun, harga jualnya sudah diinformasikan yakni US$449.99 atau sekitar 7 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button