Quantcast
KomputerLaptopMade for Business

HP Elite Dragonfly G4 Touch : Laptop Bisnis Ekstra Ringan untuk Teman Kerja Keliling Dunia

yc 728 hp Elite Dragonfly G4 yc

Bagi pebisnis dan profesional yang sering bepergian, HP Elite Dragonfly G4 hadir sebagai pilihan laptop bisnis terbaik. Inilah laptop bisnis paling ringan yang dimiliki HP saat ini. Meskipun ringan saat dibawa, laptop ini tetap menawarkan kinerja yang prima dengan beragam fitur khas laptop bisnis kelas enterprise pada umumnya.

Selain fitur keamanan, ada beberapa hal lain yang membedakan laptop bisnis dengan laptop untuk konsumen awam seperti ketahanan laptop untuk digunakan terus menerus, fitur remote management, garansi lebih lama dan layanan purnajual lebih baik, serta fleksibilitas mengatur spesifikasi laptop sesuai kebutuhan.

Kinerja dan Keamanan Terbaik dengan Intel vPro

HP Elite Dragonfly G4

Laptop bisnis tentu membutuhkan prosesor tercepat untuk menangani berbagai pekerjaan. HP Elite Dragonfly G4 dipersenjatai lini prosesor generasi terbaru dari Intel, yaitu Core i7-1365U dengan kecepatan hingga 5.2 GHz dengan Intel Turbo Boost Technology. Prosesor ini memiliki 10 core dan 12 thread, serta 12 MB L3 cache.

HP memadukannya dengan SSD 1 TB PCIe NVMe dan RAM 32 GB LPDDR5-6400 dengan kinerja terbaik saat ini, yang memberikan respon cepat dalam menyelesaikan tugas-tugas berat seperti menjalankan aplikasi bisnis, mengerjakan Microsoft Excel dengan belasan ribu cell, atau membuat presentasi dengan ukuran file besar.

Elite Dragonfly G4 telah mengusung platform Intel vPRO yang dibuat untuk bisnis. Fitur progresif ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional IT saat ini, guna menghadirkan performa, keamanan, kemudahan pengelolaan, dan stabilitas tinggi.

Bekerja lebih fleksibel

Dengan desainnya yang elegan dan tipis, HP Elite Dragonfly G4 dapat meningkatkan personal brand penggunanya. Selain ringan, laptop ini akan membantu Anda tampil maksimal dalam segala situasi, baik di kantor, saat meeting online, maupun bekerja dari mana saja. Laptop ini telah menggunakan bahan magnesium daur ulang yang lebih ramah terhadap lingkungan.

HP Elite Dragonfly G4 3

Video conference atau meeting online juga bisa dilakukan dengan lebih profesional berkat adanya webcam 5 megapixel yang dilengkapi teknologi HP Presence dan HP Auto Frame. Mengandalkan teknologi canggih tersebut, Anda tidak perlu lagi repot mengatur pencahayaan dan framing saat sedang di hadapan webcam. Kamera laptop ini akan secara otomatis mengikuti posisi Anda saat berjalan ke kiri atau ke kanan, sehingga terlihat lebih dinamis dan tidak monoton.

Untuk tampilan, HP Elite Dragonfly G4 mengandalkan layar sentuh 13,5 inci dengan resolusi WUXGA+ atau 1920 x 1280 piksel. Teknologi panel IPS dan tingkat kecerahan hingga 1000 nits membuat tampilan layarnya terang dan jernih agar lebih mudah melihat konten yang ditampilkan pada berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur keamanan tercanggih

Laptop ini telah dilindungi HP Wolf Security for Business yang tangguh dapat melindungi data penting Anda dari berbagai ancaman seperti malware, ransomware, maupun phishing.

Untuk melindungi sistem secara menyeluruh, ada beberapa komponen HP Wolf Security for Business seperti:

  • HP Sure Start : Self-healing BIOS pertama di dunia, aman dari ancaman siber yang menyerang hingga level BIOS.
  • HP Sure Sense : Memanfaatkan teknologi AI atau kecerdasan buatan untuk mendeteksi dan memblokir malware serta ransomware yang belum dikenal.
  • HP Sure Click : Fitur yang membantu melindungi perangkat dari serangan phishing dan ancaman siber lain dengan membuka berbagai file, aplikasi, dan halaman web dalam micro VM (Virtual Machine).
  • HP Sure View Reflect : Fitur ini membantu melindungi privasi Anda dengan menutupi informasi di layar sehingga mencegah orang lain untuk mengintip atau memotret dari jarak jauh.

HP Elite Dragonfly G4

Ideal untuk pelaku bisnis skala enterprise

Semua keunggulan yang dimilikinya menjadikan HP Elite Dragonfly G4 ideal untuk para profesional skala enterprise, yang sering melakukan perjalanan bisnis dan dituntut tetap produktif. Laptop ini memberikan kepraktisan dan keamanan yang dibutuhkan untuk bekerja secara cepat.

HP Elite Dragonfly G4 bisa dibeli dengan harga mulai  22 juta rupiah. Anda bisa menghubungi HP Indonesia melalui website ini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button