Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[COMPUTEX 2017] ASUS Zen AIO ZN242: Tampil Memukau dengan Layar Nyaris Tanpa Bingkai

Desain yang memukau dan performa yang bertenaga menjadi nilai jual utama AIO PC teranyar ASUS yakni Zen AIO ZN242.

ASUS Zen AiO ZN242 1

Pertama ASUS menghadirkan konsep desain baru dengan garis desain yang lebih minimalis dan modern. Layar Zen AIO ZN242 yang mengusung panel IPS Full HD ini hadir dengan ukuran 23.8 inci.

Layarnya sangat istimewa karena disiapkan dengan fitur NanoEdge. Sesuai namanya tepian bingkai layarnya terlihat sangat tipis. Ketebalan bingkai layarnya hanya 2mm dengan demikian cakupan pandangannya bisa lebih luas karena rasio layar ke bodinya mencapai 90%. Untuk mempertahankan desainnya yang minimalis tersebut, ASUS menghadirkan kamera infrared yang bisa disembunyikan jika tidak digunakan. Kamera ini juga telah mendukung fitur Windows Hello dan mampu mengenali wajah pengguna hingga jarak 4 meter.

Desainnya yang cantik turut diimbangi dengan performa yang menjanjikan. AIO PC ini diotaki prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 32GB, dan ruang penyimpanan dengan opsi SSD 512GB atau Hard disk dengan dukungan teknologi Intel Optane. Untuk mencukupi kebutuhan gaming, ASUS Zen AIO ZN242 telah disokong kinerja kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050.

ASUS belum membocorkan lebih lanjut berapa banderol harga ASUS Zen AIO ZN242 nanti di pasaran. Rencananya ASUS akan mulai menjual AIO PC ini di bulan September 2017 nanti.

Back to top button