Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Corsair Rilis Keyboard Gaming K70 Lux RGB dan K65 Lux RGB

Seri keyboard mekanikal garapan Corsair yang ditujukan untuk para gamer memang selalu tampil menggiurkan. Tidak hanya karena desainnya yang keren, fitur yang dibenamkan pun tergolong mampu memenuhi harapan gamer.

Kini, Corsair siap kembali meramaikan ranah keyboard gaming dengan dua jagoan anyarnya yang baru saja meluncur ke pasaran, yakni K70 Lux RGB dan K65 Lux RGB. Ya, mereka adalah versi Lux yang sekaligus menggantikan K70 RGB dan K65 RGB yang telah dirilis sebelumnya.

Tawarkan beberapa peningkatan

Corsair K70 Lux RGB

Dari segi desain, versi Lux dan versi non-Lux kurang lebih terlihat sama. Yang membedakannya adalah versi Lux memiliki ukuran font yang lebih besar sehingga memungkinkan lampunya terlihat lebih terang. Tak hanya itu, Corsair juga meningkatkan fungsi lighting controller serta USB port pada K70 Lux RGB dan K65 Lux RGB.

Corsair K70 Lux RGB adalah keyboard full size lengkap dengan number pad. Sementara K65 Lux RGB menawarkan desain yang lebih ramping dengan menghilangkan keberadaan number pad. Keduanya hadir dengan frame berbahan aluminium yang kokoh.

Switch Cherry MX

Corsair K70 Lux RGB (2)

Untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi semua tipe gamer, Corsair membenamkan switch Cherry MX pada dua keyboard anyarnya. Gamer dapat memilih switch sesuai kebutuhannya mulai dari Cherry MX RGB Red, Brown, hingga Blue.

Sayangnya, pada K70 Lux RGB dan K65 Lux RGB Corsair tetap belum menawarkan tombol macro yang bisa diprogram.

Corsair K70 Lux RGB sudah tersedia di pasaran internasional dengan banderol US$169.99 atau sekitar 2,2 juta rupiah. Sedangkan saudaranya, K65 Lux RGB, dijual dengan harga yang lebih murah yakni US$129.99 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Back to top button