Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Corsair TBT200: Docking Thunderbolt 4 dengan 10 Port Tambahan

Semakin tipis bodi laptop imbasnya tidak banyak port konektivitas yang tersedia. Sebagai solusinya Corsair meluncurkan docking Thunderbolt 4 TBT200.

Corsair TBT200

Fitur Corsair TBT200

TBT200 hadir dengan rancangan bodi alumunium. Dimensinya 222 x 83 x 25 mm dengan bobot hanya 400 gram. Jadi, sangat hemat tempat dan mudah dibawa berpergian.

Corsair TBT200

Perangkat ini membawa 10 port konektivitas tambahan. Paling utama tersedia empat port Thunderbolt 4 USB-C. Keempat port tersebut bisa memindahkan data dengan kecepatan hingga 40 Gbps. Sementara, untuk Power Delivery atau suplai daya bisa hingga 96 W.

Corsair TBT200

Dengan begitu bisa diandalkan untuk isi ulang baterai perangkat seperti laptop, ponsel hingga tablet. Selain itu, docking ini juga bisa daindalkan untuk memasang hingga dua monitor 4K HDR. Cocok untuk para pengguna yang gemar multitasking menggunakan lebih dari satu monitor. Kabar baiknya, port ini juga masih kompatibel dengan semua perangkat yang mengusung teknologi Thunderbolt 3.

Kemudian, pengguna juga bisa menemukan satu port USB-C 15-W dengan kecepatan pemindahan data hingga 10 Gbps, tiga port USB-A dengan kecepatan pemindahan data hingga 10 Gbps, slot pembaca kartu memori SD, jack audio 3,5mm dan ethernet. Untuk kompatibilitasnya TBT200 bisa digunakan ke hampir semua perangkat PC. TBT200 kompatibel dengan sistem operasi Windows, MacOS dan ChromeOS.

Harga dan ketersediaan

Perangkat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Jika berminat harga Corsair TBT200 US$339.99 atau sekitar 5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button