Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

OnePlus Keyboard 81 Pro: Tawarkan Switch Mekanikal, Bluetooth 5.1, dan Baterai 4.000 mAh

OnePlus mengumumkan kehadiran produk terbarunya, yang bisa dibilang cukup berbeda dari yang pernah mereka luncurkan sebelumnya. Disebut OnePlus Keyboard 81 Pro, ini adalah keyboard wireless dengan desain portabel dan baterai 4.000 mAh.

Fitur OnePlus Keyboard 81 Pro

OnePlus Keyboard 81 Pro

 

Keyboard 81 Pro menawarkan 81 tombol dalam casing berbahan CNC-machined aluminum. Keyboard TKL (Ten-KeyLess) ini memiliki lampu RBG dengan tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan. Sekilas, tampilannya sangat mirip dengan Keychron Q1 Pro.

Pengguna ditawarkan dua opsi switch, yaitu Winter Bonfire yang lebih tactile atau switch linear bernama Summer Breeze. Winter bonfire memiliki keycaps berbahan plastik PBT, sementara Summer Breeze memakai keycaps yang disebut Marble-mallow.

Pengguna dapat menghubungkannya dengan perangkat lain secara nirkabel lewat koneksi Bluetooth 5.1, maupuan menggunakan kabel melalui port USB-C. Keyboard ini dibekali baterai 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 100 jam menggunakan RGB dengan tingkat kecerahan paling rendah.

OnePlus Keyboard 81 Pro

Harga OnePlus Keyboard 81 Pro

Bagi yang berminat, OnePlus Keyboard 81 Pro baru akan dijual ke pasaran pada bulan April 2023 mendatang. Sayangnya belum ada informasi soal harga dan kapan produk ini dapat dibeli di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button