Corsair HS65: Headset Gaming Sejutaan Dengan Rancangan Ringan dan Dolby Audio 7.1

Corsair mengumumkan headset gaming HS65. Headset ini disiapkan sebagai versi hemat dari headset gaming HS80 sebelumnya.

svg%3E

Fitur Corsair HS65

Dijual dengan harga lebih murah Corsair HS65 tetap mengedepankan kenyamanan. Headset gaming ini hadir dengan rancangan yang sangat ringan mengandalkan konstruksi alumunium. Bagian earpad dilengkapi memori foam empuk dan dilapisi kain yang lembut. Jadi, akan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara Corsair H65 datang dengan driver neodymium berukuran 50mm. Menariknya, Corsair juga melengkapi headset gaming ini dengan teknologi Sonarworks SoundID. Teknologi tersebut bisa menghadirkan pengalaman audio yang lebih personal lewat beragam opsi preset yang sudah dikalibrasi oleh Corsair.

Di sektor konektivitas Corsair H65 bisa terhubung lewat jack audio 3.5mm. Jadi, bisa terhubung ke PC atau konsol game seperti Playstaion 5, Playstation 4, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan smartphone.

svg%3E

Atau, bisa juga lewat USB menggunakan adapter tambahan ke desktop PC atau laptop. Adapter USB-nya tersebut mendapat dukungan teknologi Dolby Audio. Jadi, gamer bisa menikmati pengalaman audio surround Dolby Audio 7.1 yang lebih imersif dan menikmati audio resolusi tinggi dengan standar 24 bit/96kHz. Selain itu, headset gaming juga sudah membawa mikrofon terintegrasi yang bisa dilipat saat tidak digunakan. Mikrofon tersebut menawarkan kualitas panggilan suara yang jernih dan telah mendapat sertifikasi dari Discord.

Harga Corsair HS65

Corsair HS65 saat ini sudah tersedia melali situs Corsair. Jika berminat harga Corsair HS65 US$79.99 atau sekitar satu jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights