Corsair K100 Air: Keyboard Gaming Mekanikal Nirkabel Paling Tipis, Baterai Tahan 2000 Jam

Keyboard dengan desain yang ramping memang terlihat sangat estetik. Tapi, belum tentu nyaman untuk digunakan. Solusinya Corsair menghadirkan K100 Air.

Corsair K100 Air

Fitur Corsair K100 Air

K100 Air adalah keyboard gaming mekanikal nirkabel paling tipis dari Corsair. Rancangan bodinya mengusung material alumunium. Jadi, terlihat sangat premium dan minimalis.

Corsair K100 Air

Sebagai keyboard gaming mekanikal K100 Air didukung switch mekanikal Cherry MX Ultra Low Profiles. Tidak ada opsi switch lain. Switch ini diklaim nyaman digunakan untuk gaming dan produktivitas. Switch yang sama juga bisa ditemukan di keyboard Corsair K60 RGB Pro Low Profile.

svg%3E

Corsair K100 Air

Untuk menonjolkan aura gamingnya K100 Air dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB. Output warna pencahayaan RGB tersebut bisa diatur sesuai selera pengguna. Selain itu, tersedia dukungan empat tombol makro yang bisa dikustomisasi. Gamer bisa menyimpan hingga 50 profil makro sesuai kebutuhan dan game yang dimainkan.

Corsair K100 Air

Di sektor konektivitas K100 Air mengusung koneksi Slipstream Wireless 2.4GHz dan Bluetooth latensi rendah. Di mode nirkabel baterainya ini bisa tahan hingga 200 jam. Jika lampu RGB aktif baterainya bisa tahan hingga 50 jam. Keyboard ini bisa terhubung ke beberapa perangkat seperti PC, tablet, laptop dan perangkat lain bersamaan. Untuk berpindah antar perangkat juga bisa dilakukan dengan menekan satu tombol saja.

Harga dan ketersediaan

K100 Air rencananya akan tersedia di pasaran bulan Oktober 2022. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Corsair K100 Air nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights