Quantcast
Game RoomNews

ROCCAT Magma Mini: Keyboard Gaming 60% dengan Rating IP33

Brand yang dikenal dengan lini peripheral gaming-nya, ROCCAT, mengumumkan kehadiran keyboard baru yang diberi nama ROCCAT Magma Mini. Tampil dengan form factor 60% yang minimalis, keyboard RGB ini menawarkan beragam fitur yang cukup menarik di kelasnya.

Fitur ROCCAT Magma Mini

ROCCAT Magma Mini

Karena berukuran hanya 60% dari keyboard full-size, Magma Mini tentunya lebih mungil dan mudah dibawa bepergian. Keyboard ini terbilang lumayan tangguh karena memiliki rating IP33, yang artinya aman dari tumpahan air.

Magma Mini memiliki 5 zona AIMO RGB Lighting dengan 16,8 juta warna, serta pelat atas yang tembus pandang. Switch membrane-nya diklaim cepat, senyap, dan responsif. Gamer bisa masuk ke mode gaming untuk mengakses teknologi duplikator bernama Easy-Shift[+], yang akan mengaktifkan fungsi berbeda dari beberapa tombol sesuai kebutuhan.

ROCCAT Magma Mini 2

Perlu diketahui bahwa Magma Mini adalah keyboard yang masih menggunakan kabel, alias belum wireless. Kabelnya sepanjang 1,8 meter. Untuk fitur lainnya, keyboard ini menawarkan polling rate 1000 Hz, ketinggian yang bisa diatur, keyboard rollover hingga 20 tombol serta anti-ghosting.

ROCCAT Magma Mini 3

Harga ROCCAT Magma Mini

Bagi yang berminat, ROCCAT Magma Mini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya US$49.99. Sayangnya belum ada informasi kapan produk yang satu ini bisa dibeli di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button