Quantcast
e-commerceNews

Gadget Invasion Week: Invasi Gadget di Mal Ala Erajaya

Ingin membeli gadget terbaru tapi kondisi keuangan belum memungkinkan? Jangan khawatir! Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, bisa mengikuti pameran gadget dengan promosi yang menarik di main atrium Mal Taman Anggrek.

GIWBertitel Gadget Invasion Week (GIW), pameran ini merupakan inisiatif Erajaya selaku distributor beberapa produk gadget di Indonesia yang digelar mulai 1-6 Maret 2016. Bisa ditebak, dalam acara ini digelar berbagai promosi produk gadget yang terbilang menggiurkan dari beberapa brand ternama seperti Samsung, Apple, Sony, LG, Microsoft, Polytron, Blackberry, Asus, Acer, Lenovo, Oppo, Xiaomi, Fuji, Instax, JBL, Vgen, Beyerdynamic, Indoscreen, Bip-bip, Roman, Urban, Krusell, Baesus, Vinzo, Tecprotec, Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan Smartfren.

Untuk produk-produk smartphone high-end, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga lebih dari 1 juta rupiah, misalnya harga promo Sony Xperia Z3+ Rp 7.999.000 dari harga normal Rp 9.949.000 dan ada juga LG G4 yang dibanderol seharga Rp 5.999.000 dari harga normal Rp 6.499.000.

Bagi pecinta produk-produk smartphone Samsung, ada pula program Samsung Lucky Reward yang memberikan hadiah langsung hingga 1 juta rupiah. Bahkan untuk beberapa produknya juga dijual dengan harga promo yang menarik, seperti Galaxy Note 5 yang dijual seharga Rp 9.499.000 dari harga normal Rp 9.999.000.

Jika harga-harga gadget yang dijual dianggap terlalu mahal, jangan khawatir. GIW memberlakukan pembayaran dengan sistem cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback tambahan hingga 500 ribu rupiah. Program menarik ini berlaku hanya untuk pemegang kartu kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, dan UOB.

Di lini produk audio, ada pula berbagai produk speaker, sound system, dan headseat dari berbagai vendor seperti JBL, Harman Kardon, Sony, Philips, hingga Marshal Wabourn. Bahkan untuk produk-produk rilisan JBL, Harman Kardon, dan AKG, diberikan potongan harga hingga 50%.

Selain pameran gadget, GIW juga memiliki deretan event-event menarik mulai dari seminar mengenai teknologi, lelang gadget, meet & greet komunitas teknologi, hingga fun games. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan iPhone 6, Sony Xperia Z5, Samsung Gear S2, dan sebagainya, ikuti saja tantangan yang digelar di booth Experience Lounge Gadget.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group, GIW merupakan salah satu pelopor event gadget terlengkap dan terbesar yang pernah digelar di mal. Dia mengungkapkan, jika event ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, tidak menutup kemungkinkan akan digelar sesuatu yang lebih besar di kemudian hari.

“Sebagai distribusor gadget terbesar di Indonesia, sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk menghadirkan event-event seperti ini. Masyarakat perlu diedukasi tidak cuma dari promosi tetapi juga merasakan langsung atau mencoba gadget-gadget yang ada sebelum memutuskan untuk membelinya,” ujarnya.

Demi mewujudkan hal tersebut, tak mengherankan Erajaya menyediakan fasilitas-faslitas seperti Smart Play Area, di mana pengunjung bisa mengikuti berbagai jenis permainan dan tantangan dari game-game berbasis mobile, termasuk menikmati sensasi perangkat virtual reality yang tengah hit saat ini. Kemudian, ada pula Smart Life Area yang memungkinkan pengunjung mencoba berbagai perangkat yang disebut smart utilities.

Nah, seperti halnya event-event promo yang digelar Erajaya, GIW juga memiliki clearance sale hingga 80% untuk gadget-gadget tertantu, termasuk trade-in alias tukar tambah. Jadi, jika ingin mendapatkan gadget terbaru dengan harga yang murah, inilah saat yang tepat.

Back to top button