Quantcast
NewsPromoTech News

Tawarkan Total Hadiah 2,7 Miliar Rupiah, Eraversary 2023 Resmi Digelar

Erajaya Group kembali menggelar acara tahunan Eraversary. Mengusung tema “Menang Banyak, Segampang Itu”, Eraversary 2023 yang hadir untuk memperingati hari jadinya yang ke-27 akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Agustus hingga 1 Oktober 2023.

Eraversary 2023

“Perhelatan Eraversary 2023 ini, selain merayakan hari jadi yang ke-27, adalah bentuk terima kasih pada pelanggan, media, frontliner dan semua pihak yang setia mendukung Erajaya Group.” Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk.

Rangkaian acara dan promo Eraversary 2023

Eraversary 2023

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Eraversary 2023 hadir dengan konsep yang berbeda. Lebih banyak juga hadiah disiapkan untuk dapat dimenangkan dengan mudah oleh pelanggan. Di Eraversary 2023 pelanggan akan diajak untuk bermain game-game seru di beragam platform dan mengumpulkan koin yang bisa dikumpulkan untuk ditukar dengan hadiah. Game yang hadir antara lain:

• Popquiz: permainan yang digelar di platform Eraspace.com berupa pertanyaan dengan pilihan ganda terkait pengetahuan umum, brand dan terkait unit usaha vertical business dari Erajaya Group. Cara memainkannya adalah dengan menggunakan 1 token yang didapatkan untuk setiap
pembelanjaan minimal Rp250.000. Koin yang didapatkan dari bermain Popquiz bisa dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah.
• Tebak Logo: permainan yang digelar di platform TikTok dengan menggunakan filter khusus. Cara memainkannya adalah menggelengkan kepala ke kiri atau kanan untuk memilih logo yang tepat.
• Giveaway: permainan yang digelar di platform Instagram dari masing-masing akun media sosial dari business unit yang dijalankan setiap tanggal ganjil pada periode Eraversary 2023. Permainan akan berlangsung pada pukul 14.00-19.00 WIB dan pemenangnya diumumkan pada pukul 20.00 WIB.
• Flash Sale MyEraspace: Flash sale khusus yang digelar di Eraspace.com dengan menukarkan poin MyEraspace yang akan dilaksanakan pada waktu tertentu selama periode Eraversary 2023.
• Treasure Hunt: permainan yang menggabungkan aktivitas online dan offline yang dimulai dengan petunjuk yang diberikan oleh akun-akun media sosial toko di daerah untuk diikuti pelanggan agar mendapatkan hadiah.
• IniBuatERO: permainan yang khusus dihadirkan untuk para Erajaya Representative Officer (ERO) sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini sebagai ujung tombak jaringan ritel dari Erajaya Group.

Event Eraversary 2023

Selain permainan pelanggan juga bisa menunggu event khusus yang digelar terkait dengan Eraversary 2023. Seperti misalnya Lomba tulis jurnalis, Erajaya Gadget Fair, UR Fest, dan Eraversary Festival.

Erajaya Gadget Fair tahun ini akan digelar di Mal Panakukang Makassar tanggal 28 Agustus-3 September 2023 yang akan menampilkan booth dari Erafone, iBox, Samsung by Erafone dan Urban Republic. Kemudian, Urban Republic Fest (UR Fest) adalaj pop up booth gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) yang mengusung konsep brand experience. Acara yang berlangsung di Delipark Medan, 28 Agustus-3 September 2023 dimeriahkan oleh berbagai merek yang menghadirkan promo serta penawaran terbaik.

Terakhir, Eraversary Festival: event offline yang digelar sebagai penutup dari rangkaian Eraversary 2023 yang akan dilakukan di Mal Kota Kasablanka tanggal 25 September-1 Oktober dan dimeriahkan oleh booth dari Erafone, Urban Republic, Samsung by Erafone, iBox, IT (Immersive Tech), Apotek Wellings dan Paris Baguette.

Informasi lebih lanjut terkait Eraversary 2023 bisa dilihat di tautan berikut www.eraversary.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button