Quantcast
Product News2-in-1 notebookKomputerLaptopNews

Program Baru ASUS : Beli di ASUS Online Store, Ambil di Toko Terdekat

ASUS Online Store memperkenalkan fitur baru yang dapat memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk-produk ASUS secara online dan mengambilnya di ASUS Exclusive Store terdekat. Fitur ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk ASUS dengan cara yang lebih praktis.

asus online store ambil di toko 2023

“ASUS Online Store berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dengan menyediakan fitur-fitur baru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern,” ujar Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Fitur ‘Beli Online, Ambil di Toko’ adalah salah satu bukti dari komitmen tersebut.”

Mengutamakan kenyamanan pelanggan saat berbelanja

Fitur “Beli Online, Ambil di Toko” merupakan salah satu inovasi dari ASUS Online Store yang menawarkan pengalaman berbelanja laptop secara online. Dengan fitur ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan seperti:
• Mudah, praktis, dan terpercaya karena proses pembelian dan pengambilan laptop dilakukan melalui Online Store dan Exclusive Store resmi ASUS.
• Staff ASUS Exclusive Store siap membantu pelanggan untuk melakukan unboxing dan set-up secara langsung saat pengambilan laptop.
• Mendapatkan promo eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian menggunakan fitur “Beli Online, Ambil di Toko” seperti gratis tiket nonton dan lain-lain.

Promo Hadiah Langsung Jutaan Rupiah

Fitur “Beli Online, Ambil di Toko” juga sudah tersedia mulai tanggal 18 April 2023 di ASUS Online Store. Jadi pada dasarnya, Anda bisa membeli laptop secara online di ASUS Online Store dan memilih opsi pengiriman ke ASUS Exclusive Store terdekat saat checkout. Kemudian Anda akan bisa mengambilnya ketika unit sudah tiba di toko ASUS yang telah ditentukan dalam waktu 1 hingga 3 hari.

asus beli online ambil di toko 2023

Untuk saat ini, fitur “Beli Online, Ambil di Toko” baru tersedia untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek dan ekspansi ke ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia akan dilakukan mulai kuartal kedua tahun 2023.

Bagi yang membeli laptop ASUS antara 14 April – 20 Mei 2023, akan mendapatkan JUTAAN OVO/ GOPAY CASH secara LANGSUNG. Jadi semua akan mendapatkan cashback langsung ini, tanpa diundi . Selain itu, Anda juga mendapatkan gratis tiket nonton di bioskop favorit, dengan berbelanja dengan metode BELI ONLINE, AMBIL DI TOKO.

Caranya ternyata amat mudah.

1. Kunjungi bit.ly/BELIONLINEAMBILDITOKO dan pilih laptop Vivobook/ Zenbook yang ingin dibeli.
2. Pilih metode pembelian, “Pick in Store” pada halaman checkout.
3. Pilih salah satu toko ASUS Exclusive Store terdekat untuk pengambilan laptop yang dibeli.
4. Selesaikan pembayaran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur “Beli Online, Ambil di Toko”, silakan kunjungi website https://www.asus.com/id/OnlineStore/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button