Quantcast
NewsHome GadgetTech News

Erajaya Active Lifestyle Buka Gerai IT (Immersive Tech) Pertama di Kota Surabaya

Erajaya Active Lifestyle meresmikan gerai IT (Immersive Tech) pertama di kota Surabaya. Lewat gerai ini pengunjung bisa langsung mencoba produk smart home IT yang lengkap serta dijamin garansi purna jual dari TAM.

GErai IT Pertama di Surabaya

“Melalui gerai pertama kami, IT (Immersive Tech) ingin menyapa pelanggan setia di Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati pengalaman tinggal di rumah pintar melalui line up produk smart home yang bisa dicoba secara langsung.” ujar Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

Gerai IT Pertama di Kota Surabaya

Gerai ini mengambil tempat di Lantai 1 Pakuwon Mall, Surabaya. Hingga saat ini portofolio produk IT (Immersive Tech) sudah mencapai 51 jenis perangkat pintar yang bisa dipasang mulai dari pintu depan, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur, yang semuanya dapat terhubung dan dikendalikan lewat smartphone.

Pengunjung yang hadir ke gerai IT (Immersive Tech) bisa mencoba langsung sejumlah produk. Seperti IT Smart Doorlock X3yang bisa dioperasikan menggunakan sidik jari, kode PIN atau e-KTP yang sudah didaftarkan sebelumnya. Ada juga IT Smart Bulb yang bisa menyala dengan tingkat kecerahan maupun warna tertentu, IT Smart Air Purifier untuk menyaring udara, IT Smart Robot Vacuum untuk membersihkan lantai dan IT Smart Aroma Diffuser untuk mengembuskan pewangi ke ruangan.

Selain produk smart home, juga hadir produk audio dari IT seperti True Wireless Stereo maupun mobile accessories lainnya. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan produk mobile accessories dari family brand IT (Immersive Tech) yakni LOOPS dan Lamina.

Promo grand opening

Selama periode grand opening yang berlangsung pada tanggal 25 Agustus-10 September 2023 pengujung juga bisa menikmati promo menarik. Salah satunya adalah menukar sapu dengan kesempatan mendapatkan diskon Rp1.000.000 untuk membeli IT Smart Robot Vacuum. Selain itu, pelanggan bisa menikmati potongan harga hingga 92% selama periode ini. Setiap produk IT dijamin oleh layanan purna jual dari TAM selama 18 hingga 24 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button