Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Erajaya Digital Gelar Samsung Karnaval 2023 dengan Hadiah Smartphone hingga Mobil

Erajaya Digital mengumumkan digelarnya Samsung Karnaval, ajang undian tahunan yang menawarkan beragam hadiah menarik mulai dari smartphone hingga mobil. Bagaimana caranya untuk berpartisipasi?

Hadiah Samsung Karnaval

Samsung Karnaval

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (20/12), dijelaskan bahwa Samsung Karnaval tahun ini menyediakan hadiah utama berupa mobil Toyota Yaris Cross 1.5 G CVT, serta beragam hadiah lainnya yang tidak kalah menarik seperti Samsung Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, Samsung Galaxy S23 FE dan masih banyak lagi.

“Melalui perhelatan ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang percaya dan terus berbelanja di jaringan gerai kami, khususnya kepada pencinta produk Samsung. Kami mengajak pelanggan setia untuk berpartisipasi dalam ajang ini karena peluang untuk memenangkan hadiah terbuka lebar,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Undian Samsung Karnaval berlangsung pada tanggal 18 Desember 2023 – 18 Februari 2024.

Mekanisme Samsung Karnaval 2023 2024 min scaled

Cara mengikuti undian Samsung Karnaval

Bagi yang berminat ikut serta dalam undian ini, pelanggan hanya perlu melakukan pembelian produk Samsung tipe tertentu di jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic dan laman e-commerce eraspace.com.

Nantinya pelanggan akan mendapatkan kupon pengundian yang jumlahnya tergantung pada jenis produk yang dibeli. Pengundian dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada bulan Maret 2024 mendatang.

Erajaya menjelaskan, nama-nama pemenang akan diumumkan di seluruh gerai, akun media sosial @erafonestores, @samsung.nasa dan @urbanrepublicid, serta situs resmi samsungkarnaval.com. Pemenang juga akan dihubungi langsung oleh Erajaya melalui telepon atau e-mail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button