Quantcast
News

Erafone And More Resmi Dibuka di Erajaya Digital Complex

Memberikan pilihan belanja produk elektronik terbaru di kawasan Jakarta, Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More di Erajaya Digital Complex (EDC), yang ditandai dengan menghadirkan acara hiburan serta promo menarik, termasuk diskon hingga 14 juta rupiah. Gerai seluas 830 meter persegi yang berdiri di pusat kawasan EDC itu menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers”.

erafone more edc launch 2023

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital berbangga karena bisa meresmikan gerai Erafone & More di kawasan EDC yang hadir dengan suasana yang berbeda dari gerai Erafone & More yang diresmikan sebelumnya. Kami meyakini bahwa gerai ini akan menjadi rekomendasi utama bagi pelanggan yang ingin berbelanja gadget hingga perangkat rumah tangga. Pada saat yang sama, mereka bisa berbelanja sambil menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh Pantai Indah Kapuk 2 sebagai daerah yang terus tumbuh untuk menjadi primadona baru di Jakarta dan sekitarnya.”

Tentang Erajaya Digital Complex

Erajaya Digital Complex atau EDC merupakan retail space seluas 2 hektar yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2. Tempat yang diresmikan pada tanggal 16 September 2023 lalu menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya.

Dengan mengusung konsep semi open air, pengunjung EDC bisa berbelanja sambil menikmati suasana santai menyusuri koridor yang menghubungkan gerai-gerai di dalamnya. Dalam rangkaian peresmian Erafone & More di EDC, Erajaya Digital menggelar sejumlah aktivitas bagi pengunjung pada tanggal 2-3 Desember 2023. Beberapa diantaranya seperti kompetisi simulator balap dan test drive yang bekerja sama dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI) serta penampilan dari grup musik Maliq & D’Essentials. Tidak ketinggalan, penampilan lainnya dari Bilal Indrajaya, Hursa dan The Upstairs.

Para pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati promo menarik selama periode peresmian*, meliputi:
• Diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.
• Promo khusus produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen dengan diskon hingga 5,2 juta rupiah
• Lelang smartphone mulai dari Rp799.000.
• Flash Sale mulai dari Rp100.000.
• Samsung Crazy Sale dengan diskon hingga Rp14 juta.
• Diskon tambahan hingga Rp3 juta dengan transaksi mulai dari Rp4.999.000.
• Hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2.500.000.
• Cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
• Cicilan melalui mitra pembiayaan.

*syarat dan ketentuan berlaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button