Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

HP DeskJet GT Series: Printer Untuk Usaha Kecil dengan Fitur Tangki Tinta

Menyasar segmen usaha kecil, HP menawarkan solusi cetak yang lebih praktis dan hemat biaya lewat printer HP Deskjet GT Series.

HP-1

Lini printer terbarunya ini hadir dengan mengedepankan fitur ink tank atau tangki tinta. Untuk memudahkan pengguna memantau kapasitas tinta, tangki tintanya dirancang dengan model transparan.

Selain itu, HP juga memudahkan pengguna dengan merancang tangki tinta ini dengan sistem isi ulang anti tumpah yang sangat inovatif. Setiap botol tinta HP Deskjet GT Series hadir dengan tutup botol anti tumpah dan dapat dengan mudah dipasangkan pada tangki tinta tanpa harus meremas botolnya agar tinta masuk ke dalam tangki.

HP Deskjet GT Series hadir dalam 2 pilihan model. Diantaranya, HP Deskjet GT5820 All-in-One dan HP Deskjet GT5810 All-in-One. Untuk kemampuan cetak, keduanya mampu mencetak 8000 halaman warna dan 5000 halaman untuk cetak hitam putih. Fitur lain yang dimilikinya antara lain fitur scan, copy dan mendukung cetak borderless yang ideal untuk cetak foto.

Perbedaan HP Deskjet GT5820 All-in-One dan HP Deskjet GT5810 All-in-One hanya terletak di konektivitas WiFi. HP Deskjet GT5820 All-in-One dilengkapi dengan WiFi dan dukungan beberapa fitur cetak secara nirkabel. Seperti misalnya Wi-Fi Direct yang memungkinkan printer ini terhubung ke semua perangkat mobile, AirPrint dan Cloud print.

Satu fitur unggulannya yang lain adalah fitur ePrint. Dengan dukungan fitur ePrint, setiap printer HP Deskjet GT5820 All-in-One telah dilengkapi dengan alamat email tersendiri. Dengan demikian, selama printer ini terhubung ke WiFi siapa pun bisa melakukan kegaitan cetak mencetak hanya dengan mengirim materi yang ingin dicetak ke email HP Deskjet GT5820 All-in-One.

HP Deskjet GT5820 All-in-One dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.575.000 dan HP Deskjet GT5810 All-in-One harganya Rp2.249.000. Untuk tintanya, satu botol tinta original HP dibanderol dengan harga Rp85.000.

Back to top button