Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Microsoft Luncurkan Dua Feature Phone di Indonesia, Nokia 222 Dual SIM dan 230 Dual SIM

Ranah feature phone di Indonesia kedatangan dua pesaing baru. Microsoft baru-baru ini meluncurkan Nokia 222 Dual SIM dan Nokia 230 Dual SIM yang hadir dengan fitur andalan masing-masing.

Nokia 222 Dual SIM
Nokia 222 Dual SIM

Nokia 222 Dual SIM dilengkapi dengan konektivitas internet dan akses mudah melalui Opera Mini Browser, Bing Search, dan MSN Weather. Aplikasi-aplikasi sosial pun tersedia, seperti Facebook, GroupMe by Skype, Messenger, dan Twitter.

Ponsel ini memiliki kamera 2 megapixel agar pengguna bisa mengabadikan momen tertentu dan membagikannya lewat aplikasi di atas. Untuk hiburan, Nokia 222 Dual SIM memiliki FM Radio, pemutar MP3, dan pemutar video. Yang menarik, pengguna akan mendapatkan game garapan Gameloft secara gratis setiap bulan selama setahun. Untuk menyimpan file-nya, ada slot kartu memori yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Nokia 222 Dual SIM tersedia dalam warna hitam dan putih. Ponsel yang memiliki senter built-in dan koneksi bluetooth ini akan dijual mulai 12 Februari 2016 dengan banderol Rp570.000.

Beralih ke Nokia 230 Dual SIM, dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp750.000, ponsel ini menyediakan beberapa fitur yang lebih menarik. Disebut sebagai feature phone premium yang dilengkapi dengan konektivitas internet, Nokia 230 memiliki kamera depan 2 megapixel dengan LED flash untuk mendukung selfie. Pengguna pun bisa langsung mengunggah fotonya ke media sosial seperti Facebook dan Twitter. Sedangkan di belakang, ada pula kamera 2 megapixel.

Nokia 230 Dual SIM
Nokia 230 Dual SIM

Ponsel berlayar 2,8 inci ini juga mempunyai beberapa fitur yang sama dengan Nokia 222, seperti FM Radio, pemutar MP3, dukungan headset bluetooth, dan slot kartu memori hingga kapasitas 32 GB. Baterainya diklaim memiliki waktu bicara hingga 23 jam.

Nokia 230 Dual SIM hadir dalam balutan warna silver dan dark silver, serta mulai di toko-toko Indonesia pada 12 Februari mendatang.

Back to top button