Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

HMD Global Luncurkan Nokia 105 Baru, Harga 275 Ribu Rupiah

HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 105 yang telah diperbarui. Ada beberapa upgrade menarik dibanding generasi sebelumnya, misalnya peningkatan kapasitas baterai. Seperti apa spesifikasi dan harganya?

Spesifikasi Nokia 105

Nokia 105

Dalam siaran persnya dijelaskan, hp ini hadir dengan kapasitas baterai 25% lebih besar dari model sebelumnya. Hal itu memungkinkan waktu bicara hingga 14 jam dan masa siaga lebih dari tiga minggu dengan sekali pengisian daya.

“Nokia 105 telah menjadi ponsel yang sangat populer di seluruh dunia berkat daya tahan baterainya yang luar biasa, kualitas yang dapat diandalkan, dan harga yang terjangkau.  Ponsel ini membawa semua nilai fundamental ini ke tingkat berikutnya dengan daya tahan baterai yang lebih kuat dan berbagai fitur praktis,” kata Adam Ferguson, Head of Product Marketing di HMD Global,

Ponsel ini dapat menyimpan hingga 2.000 nomor dan 500 pesan SMS. Selain itu ada juga fitur radio FM nirkabel, permainan Snake yang ikonik, serta lampu senter yang dapat membantu dalam kondisi minim cahaya.

HMD Global menawarkan tiga pilihan warna, antara lain Charcoal, Cyan, dan Red Terracotta. Yang menarik, tekstur nano pada bagian casing-nya diklaim dapat melindungi dari benturan dan goresan.

Nokia 105

Harga Nokia 105

Nokia 105 telah tersedia di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp275.000. Pengguna yang berminat dapat membelinya melalui Nokia Official Store di Shopee dan Tokopedia, serta di berbagai toko ponsel terkemuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button