Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Nokia Clarity Earbuds 2+: TWS Ramah Lingkungan dengan Fitur ANC dan Baterai Hingga 35 Jam

HMD Global meluncurkan TWS Nokia Clarity Earbuds 2+. TWS ini sangat ramah lingkungan dan membawa baterai yang tahan lama.

nokia clarity earbuds 2+

Spesifikasi Nokia Clarity Earbuds 2+

Clarity Earbuds 2+ hadir dengan rancangan in-ear. Bobotnya sangat ringan. Masing-masing modul earbud bobotnya hanya sekitar 4 gram saja. Untuk pilihan warna ada tiga yakni pink, ungu dan abu-abu hitam.

Seperti TWS pada umumnya seluruh bodinya terbuat dari material plastik. 60% material plastik Clarity Earbuds 2+ terbuat dari plastik daur ulang. Walau begitu, rancangannya sudah tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan untuk teman olahraga.

Nokia clarity earbuds 2

Satu hal yang menarik Clarity Earbuds 2+ termasuk salah satu TWS yang kompatibel dengan platofm Qualcomm S3 Sound dan mendukung teknologi aptX. Dengan begitu pengguna bisa merasakan pengalaman streaming audio secara nirkabel dengan tingkat latensi lebih rendah.

TWS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif atau ANC (ACtive Noise Cancellation). Selain itu, tersedia dukungan teknologi pengurang bising dan Qualcomm cVc echo canceling. Ini artinya pengguna bisa melakukan panggilan suara dengan kualitas yang lebih jelas dan jernih.

Paling menarik adalah daya tahan baterainya. Clarity Earbuds 2+ bisa menawarkan waktu guna total 35 jam dengan mengaktifkan fitur ANC dan bantuan case pelindungnya.

Untuk fitur lain Clarity Earbuds 2+ sudah mendukung teknologi pairing cepat Google Fast Pair. Perangkat ini juga bisa terhubung langsung ke dua perangkat langsung bersamaan.

Harga Nokia Clarity Earbuds 2+

Nokia Clarity Earbuds 2+ saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga 92 Euro atau sekitar 1,5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button