Quantcast
Game RoomNews

Microsoft Umumkan Controller Xbox Bertema Teenage Mutant Ninja Turtles dengan Wangi Pizza

Microsoft memperkenalkan controller baru edisi spesial untuk Xbox yang mengusung tema Teenage Mutant Ninja Turtles. Satu hal yang bikin controller ini super unik adalah gamer dapat mencium wangi pizza. Ya, pizza.

Fitur controller Xbox Teenage Mutant Ninja Turtles

Controller Xbox Pizza TMNT

Tampil dengan dominasi warna hijau atau Ooze Green, controller ini tersedia dalam empat pilihan yang masing-masing mewakili karakter dari Teenage Mutant Ninja Turtles yaitu Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo.

Walaupun terdapat empat varian, semua controller memiliki wangi pizza yang sama. Lalu, apa yang membuatnya bisa mengeluarkan bau pizza? Menurut website resmi Xbox, controller eksklusif ini datang dengan built-in diffuser berbentuk pizza.

Peluncuran controller Xbox edisi Teenage Mutant Ninja Turtles sendiri merupakan bagian dari kolaborasi Microsoft dan Paramount Pictures untuk menyambut film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, yang akan tayang Agustus 2023 nanti.

Controller Xbox Pizza TMNT

Selain desain Teenage Mutant Ninja Turtles dan wangi pizza yang unik, selebihnya tidak ada perbedaan antara controller ini dengan controller Xbox standar. Fitur-fiturnya tetap sama.

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama Xbox meluncurkan controller yang unik. Sebelumnya sudah ada controller edisi spesial Sonic the Hedgehog yang dipenuhi bulu berwarna biru atau merah ala Sonic dan Knuckles.

Tidak dijual

Controller Xbox Pizza TMNT 2

Sayangnya, controller Xbox bertema Teenage Mutant Ninja Turtles dengan wangi pizza ini tidak dijual di pasaran. Gamer yang berminat wajib memenangkan kompetisi yang digelar melalui akun Twitter @XboxGamePass. Tidak ada informasi apakah nantinya Microsoft berencana menjual controller tersebut secar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button