Quantcast
Game RoomNews

Microsoft Luncurkan Xbox Series X Console Wraps

Lebih Mudah Ubah Tampilan Xbox

Sebagai jawaban dari cover plate resmi untuk PlayStation 5, Microsoft kini meluncurkan produk bernama Xbox Series X Console Wraps. Fungsinya sama, yaitu untuk memudahkan gamer mengubah tampilan pada konsol Series X mereka.

Pilihan Xbox Series X Console Wraps

Xbox Series X Console Wraps

Tidak tanggung-tanggung, di awal peluncurannya ini Microsoft langsung memberikan tiga pilihan Xbox Series X Console Wraps. Dua di antaranya adalah Arctic Camo dan Mineral Camo, serta satu Wraps lainnya yang mengusung tema Starfield.

Khusus untuk Wraps bertema Starfield, desainnya menyesuaikan tema yang sama dengan controller dan headset edisi Starfield yang dijual terpisah. Tampilan Wraps Starfield dominan warna putih dengan sedikit aksen merah di beberapa bagiannya.

Sekadar informasi, Starfield memang merupakan salah satu judul yang paling ditunggu kehadirannya, dan baru akan rilis pada 6 September 2023 mendatang. Menawarkan game dan Wraps-nya tentu akan lebih disukai oleh gamer dibanding meluncurkan konsol edisi khusus.

Xbox Series X Console Wraps Starfield

Kembali ke Wraps, Microsoft menggunakan material silikon dan desainnya diklaim tidak akan mengganggu performa dari Xbox Series X, terutama pada jalur masuknya udara maupun pembuangan panas. Bahkan Wraps memiliki kaki kecil di bagian bawah untuk membantu menjaga aliran udara.

Harga Xbox Series X Console Wraps

Xbox Series X Console Wraps edisi Camo Series dijual dengan harga US$45 atau sekitar 680 ribu rupiah. Sementara untuk Wraps edisi Starfield harganya US$50 atau sekitar 760 ribu rupiah. Untuk headset Starfield harganya US$124.99, sementara untuk controller US$79.99.

Sebelumnya gamer Xbox juga kedatangan beragam peripheral edisi khusus seperti controller Xbox edisi Sonic Style, dan controller Xbox unik dengan aroma pizza bertema Teenage Mutang Ninja Turtles yang sayangnya tidak dijual secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button