Quantcast
Aksesoris Foto & VideoCamera RoomFoto & VideoNewsProduct News

Gandeng Fujifilm, ERAJAYA Active Lifestyle Luncurkan DJI RS4 dan DJI RS4 Pro

Mendukung videografer untuk hasilkan karya terbaik, kampanye "Motion Creativity" diumumkan

Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) meresmikan kolaborasi antara DJI dan Fujifilm yang mempertemukan  gimbal kamera seri RS dari DJI dan kamera seri X dari Fujifilm. Kolaborasi melalui kampanye “Motion Creativity” hadir untuk mendukung videografer dalam menghasilkan karya terbaik mereka mengggunakan dua perangkat tersebut.

dji rs launch

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle berbangga dengan kampanye ini karena bisa mempertemukan DJI dengan gimbal kamera seri RS yang unggul dalam fleksibilitasnya, serta Fujifilm yang memiliki kamera dengan kualitas gambar serta kinerja yang luar biasa. Kami meyakini bahwa kolaborasi ini bisa menginspirasi para videografer untuk membawa karya mereka ke tingkat yang lebih tinggi.”

Kampanye “Motion Creativity” akan mengedukasi terkait penggunaan stabilizer kamera seri RS dari DJI dengan jajaran kamera seri X dari Fujifilm melalui sejumlah workshop yang digelar berkala untuk memaksimalkan penggunaan perangkat tersebut dalam membuat video.

Kampanye ini akan ditutup dengan kompetisi video yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui akun @dji.era dan @fujifilm_id.

“Kolaborasi ini merupakan sebuah komitmen Fujifilm untuk terus bisa mengedukasi para videographer ataupun konten kreator. Bersama DJI, kami berharap dapat menginspirasi para pengguna kamera Fujifilm untuk mengeksplorasi potensi kreatif mereka,” ujar Johanes Rampi, GM Electronic Imaging Fujifilm Indonesia.

Gimbal kamera seri RS dari DJI merupakan stabilizer kamera yang memungkinkan videografer untuk mengambil gambar secara stabil dalam berbagai kondisi. Sejumlah kelebihan yang hanya dimiliki seperti native vertical mount yang memungkinkan orientasi gambar diubah dari horisontal ke vertikal dengan mudah, serta lengan gimbal yang terbuat dari serat karbon sehingga kuat namun tetap ringan.

dji rs4 phone mount

Kamera dari Fujifilm memiliki kemampuan untuk merekam video secara ekstensif, misalnya seri X-S20 yang mampu merekam video 10-bit 6,2k/30P dengan dukungan resolusi video 4K/60P dan 1080/240P. Kamera ini juga mendukung F-Log2 yang mampu merekam video dalam rentang dinamis 13+ stop yang memberi kebebasan kreativitas pada proses pascaproduksi.

DJI RS 4 Resmi di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle juga mengumumkan ketersediaan generasi terbaru dari gimbal kamera seri RS yakni RS 4 dan RS 4 Pro yang sudah tersedia di jaringan ritel Erajaya Group.

Keduanya menghadirkan peningkatan pada kinerja stabilitasi dalam membawa kamera berikut lensanya sehingga pengguna bisa menghasilkan gambar sinematik dengan mudah. DJI RS 4 merupakan solusi stabilisasi pengambilan gambar yang mampu membawa kamera dan lensa dengan bobot hingga 3 kilogram, kemampuan untuk diluncurkan secara cepat serta dukungan untuk pengambilan gambar secara vertikal.

Fitur yang dimiliki perangkat ini mampu menghasilkan video dengan kualitas layaknya profesional, terlebih dengan kehadiran fitur pengambilan gambar seperti motionlapse, track dan panorama yang makin memudahkan para pembuat video.

DJI RS 4 Pro menawarkan kemampuan yang lebih baik dalam membawa beban hingga 4,5 kilogram, ideal untuk membawa kamera dan lensa sinema. Stabilizer kamera ini memungkinkan pengambilan gambar yang efisien dengan hasil yang luar biasa berkat gerakan yang presisi dan mulus.

Dua produk ini hadir melalui paket pembelian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna yang bisa  didapatkan di DJI Experience Store, Erafone, iBox, Urban Republic dan dealer resmi, serta laman e-commerce  eraspace dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli. DJI RS 4 ditawarkan dengan harga Rp7.449.000 sementara paket combo hadir di harga Rp9.689.000. Untuk DJI RS 4 Pro, ditawarkan dengan harga Rp13.660.000 dan paket combo dengan harga Rp17.390.000.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button