Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNewsProduct News

Huawei FreeBuds 6i: Tawarkan Peningkatan Kualitas Audio dan Intelligent ANC 3.0

Huawei baru-baru ini memperkenalkan Huawei FreeBuds 6i, TWS penerus FreeBuds 5i yang baru saja dijual di Indonesia pada akhir Januari 2024 lalu. Untuk sekarang, FreeBuds 6i memang baru hadir untuk pasar global. Meski begitu peningkatan fiturnya membuat TWS tersebut wajib dinantikan.

Spesifikasi Huawei FreeBuds 6i

Huawei FreeBuds 6i

FreeBuds 6i dibekali 11mm quad-magnet dynamic driver yang diklaim 50 persen lebih bertenaga dari driver yang digunakan pada FreeBuds 50. Selain itu, TWS ini sudah memiliki sertifikasi Hi-Res Audio, sehingga cocok untuk pengguna yang menginginkan kualitas suara tinggi.

Fitur lain yang menarik adalah Intelligent ANC 3.0. Menurut Huawei, fitur ini mampu mendeteksi suara bising dari lingkungan sekitar, lalu secara cerdas mengatur noise cancellation sesuai dengan kebutuhan.

Huawei juga menjanjikan panggilan suara yang jernih berkat sistem 3 mikrofon dengan algoritme Deep Neural Network (DNN) yang akan memisahkan suara pengguna dari kebisingan. Dengan begitu, perangkat dapat menangkap percakapan dengan lebih bersih.

FreeBuds 6i adalah TWS dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu. Bobotnya hanya 5,4 gram saja per earbud, sementara charging case-nya cuma 34 gram.

HUAWEI FreeBuds 6i specs 1024x621 1

TWS ini memiliki baterai 55mAh yang mampu membuatnya menyala hingga 8 jam atau 5 jam dengan ANC. Ditambah daya dari charging case, total durasi pemakaiannya mencapai 35 jam atau 20 jam dengan ANC.

Harga Huawei FreeBuds 6i

Seperti disebutkan di atas, Huawei FreeBuds 6i baru saja meluncur secara global dan belum ada kepastian kapan bakal masuk resmi ke Indonesia. Harganya pun masih tanda tanya. Untuk pilihan warna, Huawei menyediakan White, Purple, dan Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button