Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Sennheiser HD 620S: Standar Baru Headphone Closed Back untuk Pecinta Audiophile

Sennheiser mengumumkan headphone HD 620S. Headphone teranyar di lini HD 600 series ini diharapkan bisa menjadi standar baru untuk para profesional dan audiophile.

Sennheiser HD 620S

Spesifikasi Sennheiser HD 620S

Setidaknya ada tiga elemen pembaruan yang hadir di HD 620S. Pertama, di sektor desain. HD 620S dirancang dengan mengdepankan kenyamanan tanpa mengorbankan kemampuan isolasi suara.

Rancangannya dibuat lebih ergonomis. Bobotnya juga sangat ringan. Dengan begitu diklaim lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Masuk di kategori headphone closed-back desain earpad headphone ini juga cukup mumpuni menangkal suara bising dari luar.

Sennheiser HD 620S

Untuk menghasilkan suara HD 620S mengandalkan driver dynamic transducer custome-tuned berukuran 42 mm dengan ruang diafragma 38mm. Berkat rancangan akustik khusus tersebut dan didukung voice coil alumunium, headphone ini bisa mencapai tingkat impedansi hingga 150 ohm.

Sennheiser HD 620S

Imbasnya, HD 620S mampu mendukung respon frekuensi lebih luas untuk menghasilkan suara yang natural, sangat jernih dan detil. Lebih baik dari HD 600 yang merupakan generasi sebelumnya. Jadi, lebih serbaguna bisa untuk mendengarkan musik hingga bermain game.

Untuk fitur lain HD 620S dilengkapi kabel 3,5mm sepanjang 1,8 meter, adapter 3,5mm ke 6,3mm, dan tersedia opsional kabel balanced 4,4 mm untuk pengguna yang mengincar kualitas suara lebih baik.

Harga Sennheiser HD 620S

HD 620S sudah tersedia dan bisa di pre-order di situs Sennheiser dengan dengan harga US$349.95 atau sekitar 5,6 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button