Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Melihat Lebih Dekat Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Layar Persegi yang Bisa Hitung Kalori

Setelah diperkenalkan secara global di Dubai pada 7 Mei lalu, Huawei Device Indonesia siap merilis Huawei Watch Fit 3 ke Indonesia. Jam tangan pintar teranyarnya ini tampil keren dengan pembaruan desain dan fitur yang lebih canggih. Penasaran seperti apa?

Huawei Watch Fit 3

Desain Huawei Watch Fit 3

Tidak bisa dimungkiri sektor desain Huawei Watch Fit 3 yang paling mencuri perhatian. Bodinya yang terbuat dari alumunium alloy hanya setebal 9,9mm. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 26 gram.

Huawei Watch Fit 3 4

Saat kami mencobanya terasa sangat nyaman di pergelangan tangan. Ideal untuk digunakan menemani aktivitas sehari-hari.

Huawei Watch Fit 3

Variasi warna bodi ada tiga yakni Silver, pink, dan hitam. Sementara, opsi strap ada lima pilihan warna. Di antaranya satu strap nilon warna abu-abu dan empat strap dengan material karet silikon berwarna putih, hijau, merah muda, dan hitam.

Huawei Watch Fit 3

Khusus untuk opsi warna strap putih dan nilon ada sedikit sentuhan warna merah di bagian crown dan tombol di sisi kanan bodi. Aksen merah ini berhasil membuat tampilannya terlihat lebih keren. Cocok untuk Anda yang ingin tampil beda.

Layar AMOLED yang luas

Huawei Watch Fit 3 adalah jam tangan pintar layar persegi dari Huawei dengan layar paling besar. Tingkat kecerahannya juga paling tinggi. Panel layar AMOLED yang dibawanya berukuran 1,82 inci. Untuk tingkat kecerahannya mencapai 1500 nit.

Huawei Watch Fit 3

Dengan begitu setiap konten bisa ditampilkan lebih jelas di beragam kondisi pencahayaan. Sekalipun di kondisi pencahayaan luar ruangan yang sangat terang.

Fitur pemantau kebugaran komplit di kelasnya

Sederet fitur pemantau kebugaran canggih andalan Huawei bisa ditemukan di jam tangan pintar ini. Mulai dari pelacakan tanda vital dengan fitur TruSeen 5.5, TruSleep 4 untuk memantau pola tidur, dan lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions.

Huawei Watch Fit 3

Paling menarik, Huawei Watch Fit 3 membawa fitur “New Stay Fit”. Fitur terbaru ini bisa memungkinkan pengguna untuk memantau jumlah kalori yang masuk dan keluar ke dalam tubuh secara tepat.

Daya tahan baterai panjang

Untuk ketahanan baterai Huawei Watch Fit 3 menjanjikan waktu guna hingga 10 hari. Pengisian daya cepat juga sudah didukungnya. Pengisian daya selama lima menit diklaim bisa digunakan untuk mendukung aktivitas Anda seharian penuh.

Kesan pertama

Kesan pertama kami dengan Huawei Watch Fit 3 sangat positif. Desain bodi yang tipis dan ringan dengan beragam opsi strap berhasil membuatnya tampil lebih stylish dibandingkan jam tangan pintar layar persegi lain.

Hadirnya fitur baru pemantau kalori juga menjadi satu nilai tambah. Menjadikannya wajib dilirik untuk pengguna yang sedang program diet atau ingin memulai gaya hidup sehat. Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button