Belkin BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker: Speaker Portabel dengan Alas Pengisi Daya Nirkabel

Belkin mengumumkan BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker. Selain bisa menjadi pengeras suara, speaker ini juga bisa berfungsi untuk mengisi ulang baterai smartphone secara nirkabel.

Fitur Belkin BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker

Speaker dengan alas pengisi daya nirkabel ini hadir dengan desain yang ringkas. Jadi, bisa dengan mudah ditempatkan di mana saja dari meja kerja hingga dapur. Fitur Belkin BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker yang menarik adalah rancangan dudukannya yang unik. Smartphone bisa dimungkinkan untuk ditempatkan di posisi vertikal atau horisontal menyesuaikan kebutuhan pengguna.

Untuk isi ulang baterai smartphone secara nirkabel perangkat ini mengusung teknologi Qi Wireless. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya dengan output daya hingga 10W yang kompatibel dengan smartphone dari pabrikan Apple, Samsung dan smartphone lain yang mendukung standar Qi Wireless. Menurut Belkin, smartphone dengan case pelindung dengan bahan non metal juga masih tetap bisa isi ulang dengan perangkat ini. Syaratnya case pelindung tersebut tidak lebih dari ketebalan 3mm.

Fitur lainnya speaker ini telah dilengkapi dengan sistem mikrofon terintegrasi. Dengan begitu, saat Anda melakukan panggilan atau konferensi video tetap bisa sambil isi ulang baterai. Sementara, untuk terhubung ke smarpthone Belkin melengkapinya dengan konektivitas Bluetooth.

Harga Belkin BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker

Jika berminat perangkat ini sudah tersedia di situs Belkin. Harga Belkin BOOSTCHARGE Wireless Charging Stand + Speaker US$49.99 atau sekitar 720 ribu Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain