Belkin Boost Charge: Kotak Pembersih dengan Sinar UV dan Fitur Pengisian Baterai Nirkabel

Kotak pembersih dengan teknologi sinar UV saat ini menjadi solusi untuk membersihkan ponsel atau aksesoris yang sering dibawa sehari-hari. Untuk itulah Belkin meluncurkan Boost Charge. Tidak seperti kotak pembersih dengan sinar UV pada umumnya, kotak pembersih dari Belkin ini lebih istimewa karena membawa fitur isi ulang baterai nirkabel.

Fitur Belkin Boost Charge

Belkin Boost Charge hadir dengan dimensi 199mm x 118mm x 35mm. Dengan dimensinya yang cukup besar tersebut Belkin Boost Charge bisa membersihkan ponsel dengan ukuran layar yang besar seperti Galaxy S20 Ultra ataupun iPhone 12 Pro Max. Selain itu, Belkin Boost Charge juga bisa membersihkan aksesoris lain seperti kartu, kunci, jam tangan, pena, hingga dompet.

Belkin Boost Charge mengusung teknologi pembersih dengan sinar UV-C. Menurut Belkin, sinar UV-C mampu membunuh bakteri dan kuman dengan tingkat efektivitas hingga 99,99%. Sinar UV-C tersebut berasal dari lampu LED yang juga diklaim sangat aman dan lebih tahan lama karena tidak akan menimbulkan panas, cairan atau zat beracun lain yang bisa merusak perangkat.

Sementara, untuk fitur pengisian baterai nirkabelnya ada di bagian penutupnya. Bagian penutup Belkin Boost Charge adalah alas pengisian daya nirkabel 10W dengan standar Qi Wireless. Jadi, kompatibel dengan semua perangkat yang mendukung fitur pengisian baterai nirkabel Qi Wireless, termasuk iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max, Samsung S20, dan S20 Ultra.

Fungsi keduanya juga bisa dijalankan bersamaan. Jadi, Anda bisa membersihkan aksesoris lain sekaligus isi ulang baterai smartphone secara nirkabel.

Harga Belkin Boost Charge

Belkin Boost Charge saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga sekitar US$80.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain