[CES 2014]: Belkin Umumkan Kehadiran Slow Cooker Pintar Pertamanya

Di CES tahun lalu, Belkin mengumumkan rencananya untuk membuat lini connected appliances. Nah, di CES 2014, Belkin mengumumkan kehadiran produk pertamanya yang dinamai Crock-Pot WeMo Smart Slow Cooker. Uniknya, perangkat rumah tangga yang menawarkan kepraktisan dalam memasak itu dapat dihubungkan dengan perangkat WeMo lain.

Belkin

Anda juga bisa mengaturnya dari jauh dengan menggunakan smartphone dan aplikasi WeMo untuk perangkat berbasis Android atau iOS. Tombol on/off pada slow cooker pintar Belkin kelihatan biasa saja, tapi berguna untuk mematikan perangkat saat Anda sedang berada di luar rumah. Berbekal aplikasi WeMo, Anda juga bisa mengubah temperatur dan mengecek masakan dengan lebih akurat.

Selain slow cooker, Belkin juga memamerkan aneka perangkat rumah tangga lain buatannya seperti smart coffee maker Mr. Coffee dan smart humidifier Holmes. Crock-Pot WeMo Smart Slow Cooker akan mulai dipasarkan pada musim semi 2014 dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan. Namun, pihak Belkin belum mengumumkan jadwal peluncuran smart coffee maker dan smart humidifier.

Verified by MonsterInsights